WeChat Free Messaging and Calling - Semua Smartphone

gunungbelanda.com - WeChat Free Messaging and Calling - Semua Smartphone || Kini hadir aplikasi WeChat berbagai fitur baru yang cukup lengkap dimana pengguna dapat menggunakannya dalam berkomunikasi, antara lain obrolan, pesan video, momen, pesan suara, emoticon, grup, penambahan teman, dan facebook connect.

WeChat adalah aplikasi pesan suara dan teks telepon seluler (ponsel) yang dikembangkan oleh Tencent di Tiongkok. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa sistem operasi, seperti java Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Hanzi tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.

WeChat Free Messaging and Calling - Semua Smartphone


Latar Belakang Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia semakin lama semakin pesat dan berkembang. Munculnya proses globalisasi yang begitu cepat menuntut adanya kemudahan dalam berkomunikasi, baik dari segi keefektifan ataupun efisiensi biaya. Berdasarkan hal tersebut, munculah sebuah aplikasi baru yang tidak hanya memudahkan pengguna dalam berkomunikasi namun memiliki fitur unik lainnya seperti WeChat.

Dalam perkembangannya, saat ini WeChat memiliki pengguna sekitar 200 juta jiwa di seluruh dunia. Penggunaan WeChat saat ini terbatas pada pengguna smartphone dan Android saja, sehingga pada perkembangannya WeChat bermaksud untuk menghadirkan aplikasi ini kepada pengguna BlackBerry.

esan video merupakan salah satu fitur unggulan yang diberikan oleh aplikasi chat ini. Dengan menggunakan fitur ini, maka pengguna dapat berkomunikasi secara tatap muka melalui berbagai alat komunikasi. Saat ini, WeChat memiliki pesan video versi 4.2 dan lebih baru yang sedang dikembangkan.

Pesan Suara Fitur pesan suara yang terdapat pada aplikasi WeChat tergolong sederhana dan mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu menekan tombol "Hold to Talk" untuk merekan suara, selanjutnya untuk mengirim pesan tersebut pengguna hanya perlu melepasnya. Namun apabila pengguna ingin membatalkan rekaman tersebut, hanya perlu menggerakan jari yang terletak pada "Hold to Talk" ke tanda X.

Kekurangan WeChat Grup hanya dibatasi 40 anggota saja ada batasan tertentu, Fitur goyangan pada smart Phone dan lempar botol selalu tertuju ke pengguna di Tiongkok.

Link Download : WeChat Free Messaging.

0 Response to "WeChat Free Messaging and Calling - Semua Smartphone"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel