Smadav 2016 Rev. 11.0.4 - Antivirus Terbaik 2017

gunungbelanda.com - Smadav adalah anti virus yang dapat membersihkan virus torren torajan dan lain – lain smadav masih bisa asalkan tidak parah  yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia yang dapat menye can virus flasdisk biasanya antivirus ini di gunakan di kantor, sekolahan, warnet maupun secara umum. Antivirus ini memiliki dua versi gratis dan berbayar.

Nama Smadav diambil dari singkatan nama sekolah pembuatnya, yaitu SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sedangkan AV merupakan singkatan dari antivirus.

Catatan Sejarah Smadav

Smadav 2016 Rev. 11.0.4 - Antivirus Terbaik 2017

Nama pembuat Smadav adalah Zainuddin Nafarin pada tahun 2006 saat masih berstatus sebagai siswa kelas XI SMA Negeri 2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, berkat perkenalannya dengan Visual Basic di laboratorium komputer sekolahnya. Pengembangan Smadav sempat tertunda hingga tahun 2008 saat ia mulai kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Dalam perkembangannya, Smadav dikembangkan bersama-sama dengan para sukarelawan secara daring dan sekarang ini smadav sudah menjadi antivirus yang baik dan bagus, Logo Smadav merupakan simbol objek mustahil berwarna hijau yang melambangkan kesederhanaan dan kedamaian.

Fitur yang ditawarkan oleh antivirus ini antara lain Smad-Lock dan SmaRTP. Smad-Lock merupakan folder yang berfungsi untuk mengamankan file dalam alat penyimpanan data dari serangan virus, sedangkan SmaRTP berfungsi untuk mencegah eksekusi file virus dari alat penyimpanan data.

Jika Smadav gagal melakukan pembersihan berkas, berkas tersebut akan dikarantina. Beberapa kemungkinan yang menyebabkan kegagalan pembersihan berkas adalah bergabungnya tubuh virus dengan berkas dokumen atau disembunyikan di tempat yang tak terjangkau.

Link Download : Download Smadav.

0 Response to "Smadav 2016 Rev. 11.0.4 - Antivirus Terbaik 2017"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel