Download Viber Free Calls - Free Text and Picture

gunungbelanda.com - Download Viber Free Calls - Free Text and Picture || Viber adalah aplikasi gratis yang membuat semua orang tetap terhubung ke siapa pun di dunia asalkan juga mempunyai aplikasi viber terhubung melalui koneksi Internet, Wi-Fi atau paket data. Mengirim pesan teks ke teman-teman dan keluarga dengan Viber messenger. 

Bebas juga untuk membuat panggilan telepon gratis dan membuat panggilan suara denagn cepat atau bisa melihat teman-teman Anda dengan video live chat, Terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan pesan instan, panggilan suara atau chatting video langsung.

Download Viber Free Calls - Free Text and Picture

Memilih kontak dari buku telepon atau memasukkan nomor telepon secara menual untuk menambahkan kontak baru di Viber. Anda dapat mengirim pesan teks, tetapi Viber menawarkan jauh lebih banyak dari pesan gratis Berbagi foto dan video, menikmati yang cantik ikon emoji dan stiker keren, pesan audio rekaman dan bahkan bisa  mengirim file keseluruh teman.

Grup chatnya bisa sampai 200 orang

Dengan Viber mudah untuk membuat dan berpartisipasi dalam obrolan group atau kelompok - sampai dengan 200 orang sekaligus, Dapatkan semua orang favorit Anda dalam obrolan grup, membuat kelompok kerja dan mengatur acara dengan mudah. Anda juga dapat mengirim pesan teks setiap pengguna.

Mengapa pengguna di seluruh dunia yang memilih Viber Gratis Messenger :

  • simple, panggilan jarak jauh aplikasi panggilan internasional gratis, Tidak perlu untuk username atau informasi login, cukup mengaktifkan dengan memasukkan nomor telepon saja.
  • suara atau video yang  Membuat panggilan telepon gratis antara panggilan suara atau video live chat, memiliki panggilan internasional untuk membuat, semua panggilan telepon membanggakan kualitas suara HD.
  • komunikasi Terjamin otomatis mengenkripsi pesan teks, video dan suara panggilan, foto, video dan chatting kelompok atau sendirian.
  • kontak untuk memastikan Anda berbicara dengan yang Anda maksud.
  • Bisa mengirim pesan teks ikon emoji lucu dan stiker keren.
  • Aplikasi dapat memperbaiki kerusakan kontrol atau kalimat yang mau dikirim pesan teks atau pesan suara.
  • fitur 'Chats Tersembunyi' berfungsi untuk menyembunyikan obrolan dari layar pesan Anda dan mengaksesnya kemudian mengirim.
  • Fitur tambahan Gunakan Viber Messenger untuk bermain game Viber dengan teman-teman, ikuti Umum Chatting, berbagi kontak, mengetahui apakah orang telah melihat pesan Anda, mengaktifkan lokasi dan banyak lagi Viber Messenger: Menghubungkan lebih dari 800M orang di seluruh dunia. Teks, panggilan, chatting dan berbagi dengan siapa pun, di mana saja.
jika anda ingin merasakan uniknya Viber silahkan download link di bawah ini
Link Download : Viber Google play

0 Response to "Download Viber Free Calls - Free Text and Picture"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel