Subway Surfers 1.64.1 Free Coin - Terbaru Desember

gunungbelanda.com - Subway Surfers  1.64.1 Free Coin - Terbaru Desember || Ada yang unik ini permainan yang satu ini sudah tidak asing lagi di benak kalian yang bernama Subway Surfers, Subway Surfers  adalah permainan yang di kejar oleh polisi atau di katakan melarikan diri dari kejaran polisi kerena sudah membuat kekacauan mencoret dinding oranglain. dia melarikan diri  bersama anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. 

Permainan ini tidak hanya menghindari dari kejaran polisi supaya tidak di tangkap dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta yang berjalan dari depannya. Yang bisa mengimbirakan dari aplikasi adalah bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta, banyak cara dalam mendapat poin dari lurusan atas atas bawah bisa kalian coba uniknya permainan ini.

Subway Surfers  1.64.1 Free Coin - Terbaru Desember


Cara bermain simple saja ketika sudah meng install aplikasi ini dengan cara membuka aplikasinya dan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling ketika ada gerbang kecil.

Setiap kali bermain pemain ini harus menyelesaikan sebuah ‘daily challenge’ atau tantangan harian denagn mengumpulkan huruf-huruf suatu kata yang mana bisa menambah ke unikan dalam aplikasi. 

Jika sudah ddapat menyelesaikan permainan ini, maka anda akan mendapatkan penghargaan seperti koin yang akan bertambah. 

Selain tantangan harian, terdapat misi peremainan yang diberikan tugas harus diselesaikan agar meningkatkan lavel level dalam permainan.

Tertarik buka langsung Download saja link di bawah ini:

Link Download : Subway Surfers situs resminya Playstore.

0 Response to "Subway Surfers 1.64.1 Free Coin - Terbaru Desember"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel