Game Slither.io - Play Free Online Terbaru

gunungbelanda.com - Game Slither.io - Play Free Online Terbaru || Dengan perkembangan zaman dan teknologi semua orang sudah banyak yang melakukan perkembangnya seprti adanya game yang satu ini sudah gempar yang mana ada gegelisahan jika jidak bermain game, game apa itu? kita simak penjelasannya.

Dunia  gaming sekang Akhir – akhir  ini sedang dihebohkan oleh kehadiran sebuah game, nama gamenya adalah game ular lucu yang bernama Slither.io yang telah meracuni banyak gamer di dunia yang ingin mencoba atau memainkan game in. Sudah banyak yang bermain game sudah tidak asing lagi, Bahkan para Youtubers terkenal seperti Pewdiepie, Jacksepticeye, dan Markiplier kecanduan Game Slither.io. 

Game Slither.io - Play Free Online Terbaru

uniknya game ini hanya game slither.io sebuah game Ular – ularan Tiga dimensi yang sangat simpel saja tapi membuat banyak orang kecanduan jika sudah memainkannya karena jika kalah pasti akan di Play lagi sampai besar ketika besar kalah lagi pasti di play lagi sampai capek

Slither.io atau Slitherio adalah game yang pernah kita main sejak zaman Hp nit - ninit sama seperti konsep game Snake di Handphone Nokia jadul pada tahun lalu, di tuntut Agar.io yang bermain tidak menabrak lawannya atau akan mati sia-sia dan bangkai ular kita akan dimakan ular lain sehingga menjadi tidak tersisa lagi. Ular lain yang sudah memakan bangkai ular akan menjadi tambah besar dan semakin besar sampai tidak terhingga hingga samapi menjadi topskor di Leaderboard yang ada di bagian layar.

Ada Cara Untuk Bermain Slitherio

Play gamenya dan langsung mengarahkan Mouse kita ke arah yang dituju maka ular tersbut bisa bergerak dengan sendirinya mengikuti arah kursor mouse, jika menekan klik kiri pada mouse terlalu lama maka ular yang di mainkan bisa melakukan Boost atau ngebut dengan cepat namun dan sisa – sisa kotoran yang bisa dimakan ular lain sehingga menambah besar dari ular yang telah memakannya.

Dalam bermain Slitherio sudah mempunyai straegi tersendiri bertujuan untuk memangkan game dan diterapkan para pemain Slitherio di seluruh dunia untuk memangsa musuhnya.

Yang paling menyenangkan Jika kita berhasil menjadi ular paling terbesar di Slitherio kita bisa menulis sebuah pesan di pojok kiri atas layar yang tentunya bisa dibaca oleh seluruh gamer yang sedang bermain game tersebut, bida populer nama kita jika suda bisa menuliskan di dinding atas.

jika ingin bermain atau mendownload Game melalui link di bawah ini;

Link Downlaod : Game Slither.io via playstore.

0 Response to "Game Slither.io - Play Free Online Terbaru"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel