Uber Taxi - Penyedia Jaza Keliling Kota

gunungbelanda.com - Uber Taxi - Penyedia Jaza Keliling Kota  || Butuh tunpangan atau butuh kendaraan yang bagus tidak usah kawatir gampang saja tinggal ambil Smartphone atau komputer anda.

Uber taxi adalah aplikasi penyedian jasa yang bersifat sementara menggunakan perantara taxi premium dengan menggunakan program khusus pemesanan saja yang menyediakan taxi yang menghubungkan konsumen dengan driver Uber taxi, hanya dapat diakses melalui smartphone maupun komputer yang terhubung ke jaringan internet.

Uber Taxi - Penyedia Jaza Keliling Kota


Uber taxi menyedialan Program yang sangat membantu para konsumen dalam memberikan informasi tentang jarak tempuh ke lokasi tujuan diamana anda bisa langsung menmpuh lokasi yang mau di tempuh sudah ada paerkiran tarif biaya, pembayaran ongkos taxi via kartu kredit atau paypal, anda langsung melihat profil driver Uber taxi terdekat jika dalam posisi standby dapat dihubungi secara langsung.

Dengan perkembangan dan kemajuan uber taxi, pada akhir Tahun 2014 Uber taxi mulai menyebar dan beroperasi di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya.

Ketika menghitung sejarahnya, Uber taxi merupakan salah satu media sosial yang memnberikan jaza perjalanan, namun sayangnya pada tahun 2008 perusahaan tersebut tutup dan dan kemudian domainnya diserahkan pada perusahaan taxi Uber pada tahun 2010.

Siapakah Pendiri Uber Taxi

Ada  dua opendiri uber taxi yakni pada tahun 2008, yaitu Garret Camp yang sebelumnya pernah suskses membangun raksasa media sosial Stumble Upon yang kemudian dijualnya dengan harga USD 75 juta, dan Travis Kalanick pemilik situs Red Swoosh sebuah situs file sharing namun akhirnya situs tersebut dijualnya seharga USD 19 juta kepada Akamai, bagus bukan yang mendirikan uber taxi ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk tetap bersemangat dalam melaukan sesuatu yang berguna sekian terimakasih.

Link Downlaod : Uber Taxi situs resminya Playstore.

0 Response to "Uber Taxi - Penyedia Jaza Keliling Kota"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel