Kika Keyboard Free Emoji Stiker, dan GIF

gunungbelanda.com - Kika Keyboard  Free Emoji Stiker, dan GIF || Kika Keyboard adalah aplikasi untuk mepercantik keyboard anda, bisa mengetik lebih cepat dan fun di ponsel dan tablet anda di kemas dengan ribuan emoji, stiker, GIF lucu, tema yang lucu dan masih banyak lagi tema yang dapat diunduh secara gratis, jadi tidak akan pernah bosan mengetik dengan Kika.

Di lengkapi lebih dari 60+ bahasa untuk mendukung posel anda menjadi ponsel yang kerren drngan adanya kika akan selalu ada untukmu tidak peduli dengan siapa pun berkomunikasi di manapun anda berada yang penting Happy sudah.

Kika Keyboard  Free Emoji Stiker, dan GIF

Bagian – bagian  terbaik adalah Tersedia GRATIS sepenuhnya tanpa biaya, menyenangkan bukan, baik dalam upgrade atau in-app pembelian yang dibutuhkan! hanya app yang hebat tanpa biaya apapun sangat free.

Aplikasi ini sudah di gunskan lebih dari 20 juta pengguna dan mencoba Kika Keyboard, Jika anda belum mencoba, anda pasti akan rugi dan tidak merasakan asyiknya emoji kika keyboard.

Fitur – fitur utama dalam kika

Asyiknya kika sudah di dukung dari keyboard pertama dengan dukungan resmi dari Whatsapp skin tone emoji dan jutaan emoji, stiker, dan GIF lucu gratis untuk Messenger, Facebook, Whatsapp, Instagram dan aplikasi favorit anda lainnya sudah memanjakan usernya.

Mempunyai dukungan emoji Android terbaru yang dapat ditemukan pada android 6.0 dan diatasnya, Ribuan tema keyboard tersedia untuk menyesuaikan gaya anda, kustom Tema Keyboard dapat memilih dari foto sendiri untuk memungkinkan anda lebih kerren lagi.

Ada juga yang paling bagus yaitu adlah bisa mendukung lebih dari 60 bahasa yang sudah terkenal di dunia diantaranya bahasa yang didukung,

Arab, Armenia, Bahasa Inggris, Afrika, Alfabet (QWERTY), Bashkir, Bellarusia, Bulgaria, Catalan, Croatia, Ceko, Denmark, Belanda, Esperanto, Estonia, Tagalok, Finlandia, Perancis, Perancis (Kanada), Georgia, Jerman, Yunani, Ibrani, India, Hungaria, Islandia, Indonesia, Italia, Spanyol, Spanyol (US), Swahili, Swedia, Thailand, Turkey, Ukrania, Vietnam, Zulu, Kamboja, Khirgiz, Laos, Latvia, Lithuania, Macedonia, Malaysia, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis (Brazil), Portugis (Portugal), Romania, Rusia, Serbia, Slovak, Slovenia.

Link Download : Kika Keyboard. playstore situs resminya

0 Response to "Kika Keyboard Free Emoji Stiker, dan GIF"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel