FoxitReader 814 Free Lisensi - Gratis Terbaru 2018

gunungbelanda.com  - FoxitReader 814 Free Lisensi - Gratis Terbaru 2018 || Dengan adanya aplikasi Foxit Reader tambah bagus untuk membuka file tang berformat PDF karena aplikasi ini sudah User fredly, nyaman untuk di gunakan tidak berat aplikasinya tampilan sudah di desain sebaik mungkin dan yang paling penting free.

Foxit Reader adalah aplikasi untuk membuka Dokumen bertipe PDF, Bookmark Design Multimedia Player Support, Callout dan Text box Tool, Comment Text Tool, FDF Related dan bisa mencetak dokumen PDF multilingual. Aplikasi ini bisa untuk mendesain form PDF yang interaktif, memasukkan gambar pada dokumen, menambahkan keterangan / edit pada PDF, mengirim PDF dengan file yang sudah bagus, dan lain sebagainya.

FoxitReader 814 Free Lisensi - Gratis Terbaru 2017


Foxit Reader dibuat dan kembangkan oleh Foxit Corporation, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2001 dan berkonsentrasi pada pengembangan platform teknologi pendukung PDF. Perusahaan ini memiliki markas besar di Fremont, Amerika Serikat, dan sudah di gunakan di beberapa negara seperti Cina, Belgia, Jepang, dan Taiwan.

Foxit Reader v3.x tersedia di Microsoft Windows 7 32-bit dan 64-bit Vista, Windows 8, Windows 10, dan juga ada versi percobaan untuk Linux.

Fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Foxit Reader :

Aplikasi ini sudah mendukung tampilan PDF di dalam mode Reading, Auto-hide Status Bar dapat menyembunyikan Status Bar ketika dokumen PDF sedang dibaca hanya menunjukkan status bar ketika kursor diarahkan pada FDF dan menyembunyikan toolbar navigation, dan status bar, menampilkan menu bar agar pembaca dapat membaca dokumen PDF dalam ukuran maksimal bisa untuk memperbesar atau memperkecil Foxit Reader tergantung kebutuhan.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini silahkan klik link di bawah ini untuk download aplikasi PDF.

Link Downlaod : Foxit Reader.

0 Response to "FoxitReader 814 Free Lisensi - Gratis Terbaru 2018"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel