WellFarm Beras Menthik Wangi Organik Premium Quality

Gunungbelanda.com - WellFarm Beras Menthik Wangi Organik Premium Quality kualitas jangan di tanya lagi silahkan yang minat silahkan bisa cekout mumpung masih ada promo murah kualitas terbaik.

WellFarm Beras Menthik Wangi Organik Premium Quality
WellFarm Beras Menthik Wangi Organik Premium Quality


Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait WellFarm Beras Menthik Wangi Organik Premium Quality dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar - besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

LINK : Lihat Produk
Deskripsi Produk
Isi paket : beras Mentik wangi organik WellFarm, kemasan 1kg vacuum. WellFarm Beras Mentik Wangi Organik - pilihan keluarga masa kini : Bebas pestisida sintesis, Baik untuk kesehatan, Enak, Bergizi, dan bebas GMO.

Merupakan beras organik yang dihasilkan oleh para petani lokal terpilih yang menerapkan teknik pertanian berkelanjutan & ramah lingkungan di lahan pertanian subur nan sejuk lembah vulkanik lereng gunung Merapi dan gunung Merbabu.

Beras Mentik wangi organik ketika dimasak menghasilkan nasi berkualitas dengan cita rasa yang enak (pulen).

Menjadi salah satu varian beras organik yang bermutu, aman di konsumsi untuk segala usia dan merupakan salah satu jenis beras favorit jutaan keluarga Indonesia.

Beras Mentik wangi organik WellFarm kemasan 1 kg, sesuai dengan namanya memiliki wangi segar alami. Wangi tersebut dihasilkan secara alami bukan berasal dari pewangi buatan.

0 Response to "WellFarm Beras Menthik Wangi Organik Premium Quality"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel