Tambahan Paking Extra Bubble Wrap

Gunungbelanda.com - Tambahan Paking Extra Bubble Wrap apa itu paking wrap berfungsi untuk pengaman paket baik dari tumbukan paket lainya yang berbentuk bubble kecil yang mengamankan paket kalian daru kerusakan.

Tambahan Paking Extra Bubble Wrap
Tambahan Paking Extra Bubble Wrap


Administrator GB terverifikasi ahli berusaha memberikan informasi terbaik untuk anda demi kebaikan bersama dalam meningkatkan pembelajaran di situs Gunung Belanda, terkait Tambahan Paking Extra Bubble Wrap dapat di perhatikan di bawah ini apa bila kurang berkenan di hati anda mohon maaf sebesar - besarnya berikan masukan terbaik kami tunggu di komentar.

Dengan extra bubble wrap, artinya kami tambahkan lagi bubble wrapnya. Maaf tidak dijual tampa pembelian produk di Selera Martini Tetap akan ada resiko selama pengiriman - dibanting / ditimpa / dilempar dll.. Tetapi dengan extra bubble wrap akan meminimalisasi resiko pengiriman.

Link : Lihat Produk

Deskripsi Produk
Tambahan Paking Extra Bubble Wrap

Tambahan extra paking bubble agara lebih aman sampai tujuan.

Bubble tambahan warna hitam / bening (tergantung stok yang ready)

Untuk produk beras organik, Kecap, VCO, dan Kaldu Sehat Alami #Wellfarm terutama untuk tujuan luar kota Jogjakarta, cukup beli 1x alias 999 rupiah saja, agar kemasan paket lebih save.

0 Response to "Tambahan Paking Extra Bubble Wrap"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel