Cara Flashing Terbaru Samsung Galaxy S9 SM-G960F Via Odin

Post a Comment
gunungbelanda.com - Cara Flashing Terbaru Samsung Galaxy S9 SM-G960F, Flashing merupakan pembaruan firmware dimana ketika smart phone mengalami hank logo atau bisa dikatakan bootlop sehingga menyebabkan smart phone tidak bisa hidup.


Cara Flashing Terbaru Samsung Galaxy S9 SM-G960F Via Odin

Berhenti logo bisa kalian perbaiki dengan cara sangat mudah software atau flash sama saja, untuk kalian yang membutuhkan firmware bersama odin untuk flashing langsung saja ambil di bawah ini dengan sangat mudah tinggal visit link.


Visit Link


Mobile : Galaxy S9

Model : SM-G960F
System Version : Oreo 8.0
Baseband : XSG G960FXXU1BRE6
Download (AFH)

Mobile : Galaxy S9

Model : SM-G960F
System Version : Pie 9
Baseband : XSG G960FXXU2CRLI
Download (AFH)


Alat Lainya :



SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Cara Flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F

#1. Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena kalau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasi.

#2. Buka dulu Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart komputer kalian.

#3. Matikan Samsung Galaxy S9 SM-G960F Jika tidak ada tombol home tinggal volume bawah + Power lalu masuk ke download mode atau bisa mencoba volume keduanya antara volume up dan down maka sudah masuk ke download mode.

#4. Mulai proses sambungkan Samsung Galaxy S9 SM-G960F anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tidak usah centang re-partion lalu klik start tunggu selanjutnya.

#6. Klik dan sesuaikan dengan nama yang ada di odin, sudah ada nama sama dengan Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#7. Klik START dan tunggu hingga proses selesai sampai ada bacaan PASS maka proses flash sudah selesai.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter