Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ Duos SM-G955FD Versi Oreo 8.0

gunungbelanda.comSamsung Galaxy S8+ Duos (SM-G955FD), berbicara flashing sudah tidak asing lagi di lakukan oleh orang yang suka memperbaiki smartphone rusak dimana flashing ini akan menganti firmware lama dari smartphone bisa di sebabkan karena berbagai hal yang sudah di alami oleh orang yang suka memperbaiki error.

Sebab smartphone flashing biasanya bootlop sudah tidak asing lagi ketika orang mengalami kerusakan pada smartphone biasa berbagai hal terjadi salah satu penyebab bootlop adalah terlalu banyak aplikasi yang di install secara tidak wajar, maka dari itu bisa terjadi bootlop.

Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ Duos SM-G955FD Versi Oreo 8.0

Bagi kalian kebingungan untuk flashing jangan sampai karena disini saya akan berbagi firmware yang biasanya di pakai untuk flashing, langsung saja di bawah ini gratis tinggal kalian download odinya saja.

Samsung Galaxy S8+ Duos SM-G955FD
Mobile : Galaxy S8+ Duos
Model : SM-G955FD
System Version : Nougat 7.0
Baseband : XSG G955FXXU1AQL5
Download

Mobile : Galaxy S8+ Duos
Model : SM-G955FD
System Version : Oreo 8.0
Baseband : XSG G955FXXU2CRED
Download


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Sudah download firmwarenya langsung saja kalian coba jika mengalami bootlop sesuaikan type dengan smartphone supaya sesuai dengan firmware yang sudah saya persiapkan atau cara flashing bisa menggunakan cara ini : Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ Plus (SM-G955U) Android 8.0.

Itulah cara flashing Samsung Galaxy S8+ Duos (SM-G955FD) semog sukses dan flashing berjalan dengan baik.

Catatan : jika smartphone di flashing tidak bisa kemungkinan MMC smartphone sudah tidak bisa atau sudah lemah sehingga firmware tidak bisa update ke smartphone sehingga bisa menyebabkan smartphone mati atau blank.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S8+ Duos SM-G955FD Versi Oreo 8.0"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel