Harga Murah Alcatel A3 2018 Tablet 10 Inch Hanya Rp 2 Jutaan

Gunungbelanda.com - Sebagai konsumen yang selalu menikmati atau pengguna maka akan merasakan jika smartphone murah tetapi kelebihan dan kegunaan sangat banyak maka hal hasil pastinya banyak yang menggunakan dan membeli tablet tersebut.

Peran salah satu perusahaan elektronik, perusahaan Alcatel juga tidak ingin ketinggalana dalam membuat smartphone yang bagus dan berkreasi tentunya. Hal ini telah dibuktikan dengan adanya pembaruan untuk perangkat tablet  yang bernama Alcatel A3  di luncurkan versi terbaru 2018.

Harga Murah Alcatel A3 2018 Tablet 10 Inch Hanya Rp 2 Jutaan

Sesuai dengan harga tablet ini kini sudah bisa kalian  gunakan dengan uang 2 jutaan saja bentuk dan desainya sudah bagus dan cocok untuk di gunakan di zaman sekarang ini dengan bentuk yang ideal.

Tablet alcatel support jarinagn 4 G LTE yang bisa meluncur di dunia maya dengan 2 kali lebih cepat di bandingakan 3G.
Penyimpanan file RAM berkapasitas 3 GB kapasitas memori internal ROM Sebesar 16GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD yang ada di tablet alcatel, selain itu untuk mendukung kelancaran kinerjanya telah didukung pula dengan komponen yang sudah tertanama dama tablate.

Sedangkan untuk mendukung sektor performanya, tablet seluas 10 inch ini telah disokong dengan komponen chip 4 inti dengan clockspeed 1.1 GHz Jika kita lihat untuk versi sebelumnya/wifi only, perangkat tab tersebut dibekali dengan komponen chip MediaTek MT8127 dan memiliki clockspeed sebesar 1.3GHz.

Tablet berbentuk ramping diotaki prosesor quad-core 1,1 GHz. Namun belum diketahui seri dan model prosesor yang digunakan. Adapun untuk varian Wi-Fi Alcatel A3 (2018) diotaki oleh prosesor MediaTek MT8127 yang mengusung clock speed 1,3 GHz. Sehingga bila melihat clock speed yang digunakan rupanya varian 4G LTE.

0 Response to "Harga Murah Alcatel A3 2018 Tablet 10 Inch Hanya Rp 2 Jutaan"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel