Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

gunungbelanda.com - Acer E380 Dual Sim masih dalam flash smartphone tentang firmware dan bagaimana jika smartphone bootlop acer menggunakan SP flashtool, aAcer E380 adalah sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup bagus, tapi bagaimana jika tiba-tiba mengalami masalah software ketika memberikan akses root samrtphone, tiba-tiba acer e3 Hank logo atau hardbrick, hanya bersantai saat ini Rom Gsm akan berbagi bagaimana mengatasi hardbrick dan masalah perangkat lunak lain jika masalah hanya bootlop atau mati kendala softaware langsung saja kita coba dengan cara di bawah ini yakni di flash.

Cara Flashing Acer E380 Dual Sim


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.


Link Download : Acer E380 Dual Sim

Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena kalau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian atau langsung saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas jika sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yang didownload tadi cari kalian simpan di folder mana setelah itu terus Open.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka bisa kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" jika tidak bisa, bisa kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu sampai ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

#9. jika mau mengembalikan emei bisa tekan * # * # 3646633 # * # * kode ini jika tidak berfungsi bisa menggunakan cara lain.

0 Response to "Cara Flashing Acer E380 Dual Sim"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel