Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id

gunugbelanda.com – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi untuk kalian cara daftar dan setor bitcoin co.id dengan panduan saya yang terbaru setelah bitcoin update dalam mengisi saldo bitcoin, tapi sebelum itu lanjut saja di bawah ini.

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


Apa itu bitcoin ?.

Bitcoin adalah mata uang di gital yang sudah berada sejak tahun 2009 yang di kembangkan dengan sebutan Satoshi Nakamoto.

Fitur yang ada di bitcoin itu beragam diantaranya :

Bisa tranfer secara peer to peer

Peer to peer di sini maksdunya bisa kalian tranfer tanpa kontrol <server pusat> dalam tranfer yang mana harus terhung dalam jaringan bitcoin karena jika di lihat tidak seperti emas karena di sini uangnya di gital bisa masuk dalam hitungan detik yang paling penting ada jaringan dan smartphone.

Biaya Kirim Sangat minim

Dalam mengirim bitcoin ada secara free (gratis) tapi jika mau cepat bisa terkenak biaya 500-3000 rupiah tidak ada limit dalam pengiriman apa bila kalian sudah kirim bersedia kepada orang lain maka tidak bisa di batalkan karena sini dalam pengiriman cepat di bitcoin bisa kembali di dapat kecuali orang lain sudah bersedia mengirimkan kembali.

Tidak ada Control dalam mengelola bitcoin

Bitcoin tidak di kontrol pemerintah atau siapa saja melainkan sangat terbuka bebas sehingga mostahil dalam menipulasi dalam transaksi perdagangan apa bila yang ingin memasulkan maka kalian harus bobol server bitcoin tapi itu harus secara bersamaan.

Jika sudah tau apa itu bitcoin bisa kalian Daftar di sini bitcoin.co.id.

sudah selesai daftar di link resmi bitcoin, bagi pengguna baru bagai mana cara mengisi saldo bitcoin kita lihat di bawah ini.

Mengisi saldo Bitcoin

Mengisi saldo bitcoin sudah ada update beda dengan dahulu karena yang di pakai di sini no Bank permata dengan kode awal 013 sebelum kode bank lain sudah daftar di bitcoin.co.id. masuk ke tampilan awal seperti halnya gambar di bawah ini.

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


Sudah jelas gambar di atas dalam tampilan awal maka rubah dulu di pojok kanan atas menjadi bahasa indonesia tapi terserah kalian.

Lihat tampilan atau bisa di katakan tabel di bagian kiri bitcoin lengkapnya gambar di bawah ini.

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


Klik Setor / Tarik Rupiah

Warning !!! Di sini harus kalian ketahui dalam penyetorannya harus mengguankan BANK milih pribadi tidak boleh Bank Lain karena jika kalian melanggar bisa-bisa 1 minggu baru masuk atau bisa zonk hangus maka dari itu saya katakan bank sendiri jika sudah mengerti lanjut Deposit.

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


Masukan sesuai kalian yang mau kirim uang atau isi saldo bitcoin menggunakan bang yang sudah tertera di tabel bitcoin.

Contoh : 

Jumlah Deposit : 200.000
Sumber Dana Bank : BRI
Cara tranfer : ATM BRI
Nomer Rekening Anda : 12345678

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


Selesai klik lanjut maka akan tampil pilihan nanti ikuti sesui instruksi bitcoin.

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


Pilih sesuai bank kalian > pilih Bank Lain.

Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id


LIHAT NOMER REKENING

Dari situ kallian harus taranfer sesuai intruksi di bitcoin Silakan selesaikan pembayaran Anda di ATM Sebelum: 18 January 15:14 WIB (batas yang sudah di tentukan).


Nomor rekening  8778008656562380 tujuan BANK permata dengan kode bang 013 / sesuai intruksi yang ada di bitcoin. Atau bisa simpan intruksi di bawah ini dalam bitcoin.
Lalu klik selesai biasanya jika langsung kirim langsung masuk kesaldo bitcoin.

sekian dari saya bagai mana cara isi saldo bitcoin semoga sukses dalam pengisian jangan lupa hasil tranfer dari ATM atau internet bank King di simpan sebagai bukti jika saldo yang sudah di kirim tidak masuk ke saldo bitcoin karena jika pengisian lama minta bukti tranfer.

0 Response to "Cara daftar dan Setor Bitcoinco.id"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel