Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F

gunungbelanda.com - Selamat Flash Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F Kini Samsung sudah banyak mengeluarkan sebuah produk yang bagus membuat pengguna semakin suka dalam produk Samsung seperti smartphone yang satu ini Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F smartphone ini sudah bagus bagi pengguna yang suka terhadap smartphone ini khususnya bagi kalangan menengah kebawah dan pemula. Banyaknya yang suka pada smartphon ini di sebabkan Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F telah di upgrade sehingga kualitasnya menjadi lebih baik dari pada pengeluaran yang sebelumnya semakin hari semakin bagus, tapi hal yang tidak kita inginkan seperti, jika smartphone kalian mengalami hank logo dengan tipe firmware samsung g532f /ds indonesia bisa menggunakan cara di bawah ini.

Dunia flash Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F sudah terbukti sangat ampuh sekali dalam memperbaiki smartphone hank logo, sebab jika di biarkan tidak berguna maka dari itu saya memberikan solusi tentang Samsung firmware samsung g532f /ds indonesia, semoga saja masih bisa di perbaiki dengan mudah menggunakan cara saya flash.

Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F
Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian unduh di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

Bahan flash Samsung Prime Plus / J2 Prime SM-G532F



Langkah Flash Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di unduh karena masih berbentuk zip tinggal ektrak semua, sudah beres karena kalau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke unduh mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke unduh mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

2 Responses to "Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Prime Plus / J2 Prime SM-G532F"

  1. MW tanya.bisa network l0cked dan minta PIN dan PUK dibenerin dgan instal rom spt diatas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau minta PUK itu biasanya kartunya bisa datang aja ke Grapari ke center kartu yang di pakai

      Delete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel