Cara Flashing Samsung Galaxy A5 SM-A500Y

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy A5 SM-A500Y Jika kita saling share ilmu maka kita akan bersama memecahkan masalah hal yang terpenting adalah kita harus bersabar dalam menjalani permasalahan tersebut seperti Samsung android anda bootlop atau salah flashing yuk kita tukar ilmu di gunungbelanda.com karena disini kita berbagi dan minta firmware yang sudah tersedia di admin karena jika admin di beri kesehatan dan kecerahan maka ilmunya akan admin bagi terimakasih sudah bergabung dengan situs yang sudah berjalan di dunia maya ini langsung saja tanpa banyak fikir hal yang terpenting adalah melihat baterai smartphone jika di bawah 70% jangan di flashing takut tidak kuat smartphone kalian tiba-tiba mati, selanjutnya kita lihat di bawah ini.

Cara Flashing Samsung Galaxy A5 SM-A500Y

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy A5
Model : SM-A500Y
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : XSA A500YDVU1AOD1
Download (AFH) : Samsung Galaxy A5 SM-A500Y



Mobile : Galaxy A5
Model : SM-A500Y
System Version : Lollipop 5.0.2
Baseband : TPA A500YDVS1BPH1
Download (AFH) : Samsung Galaxy A5 SM-A500Y

Mobile : Galaxy A5
Model : SM-A500Y
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : TPA A500YDVU1CQC1
Download (AFH) : Samsung Galaxy A5 SM-A500Y

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy A5 SM-A500Y

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy A5 SM-A500Y dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy A5 SM-A500Y anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy A5 SM-A500Y"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel