Cara Flashing Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H kini hadir di indonesia karena sudah sejak bulan Oktober 2014 sudah di rilis oleh samsung guna untuk di produksi ke berbagai tempat dan wilayah dalam membeli smartphone yang bagus dan tahan karena jika di lihat dari desainya sangat simple dan bagus untuk bentuk tidak mengecewakan untuk anda yang suka product samsung dalam pengguna bukan hanya di indonesia saja yang banyak di india pun juga ada dalam pengguna smartphone samsung.

Versi android System Version : KitKat 4.4.4 yang masih menunggu dalam updatenya guna supaya smartphone semakin baik dan mendukung berbagai aplikasi yang ada di dalamnya, dengan ukuran layar 4.5 inchi beresolusi 800 x 480 Pixel, tampilan yang menyenangkan membuat pengguna lebih jelas untuk melihat game atau video yang berformat HD bukan hanya itu saja andalanya berada di ketipisan smartphone yakni dengan deminsi 8.8 mm bagus bukan Samsung ini dibekali prosesor 1.2 GHz quad-core dengan SoC Spreadtrum SC8830A (Cortex A7) dipadukan dengan RAm 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB.

kamera  ada dua ada kamera utama 5 Megapixel Autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depan buat selfie ada 2 Megapixel, Tapi ada juga sumber yang menyebutkan kamera depan VGA sudah cukup rasanya.


Cara Flashing Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Core Prime Duos
Model : SM-G360H
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : SER G360HXXS0API1
Download : Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H

Mobile : Galaxy Core Prime Duos
Model : SM-G360H
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : TUR G360HDDU0AQG3

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Galaxy Core Prime Duos SM-G360H


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

2 Responses to "Cara Flashing Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H"

  1. asalamualaikum,,, blh tanya kah,, kenapa kalau dah flasing ulang dah selesai,, hp di terus di logo samsung sajak,, lepastu mati hidup,,, blh terangkan apa flasingnya, pada farmwarenya,, tidak ngam,, atau masalah sistem dia rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika masih restart terus sudah flash dengan benar berarti itu MMC smartphone sudah ada yang bermasalah

      Delete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel