Cara Flashing Samsung Galaxy Core Prime SM-G361H

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Core Prime G361H adalah smartphone yang baru diluncurkan dan terjangkau oleh Samsung. Ponsel ramping dan trend ini hadir dengan slot Dual SIM dan memiliki prosesor quad-core 1.2GHz terintegrasi dan hadir dengan Sistem Operasi System Version : Lollipop 5.1.14 terbaru. Layar seluas 11,43 cm memungkinkan Anda melihat gambar dengan jelas dan detail. Kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP dengan auto-focus dan flash, memungkinkan anda untuk lihat  gambar yang jelas dan bagus. Ponsel Samsung baru ini hadir dengan baterai hemat energi 2000 mAh yang memungkinkan Anda memiliki lama browsing web dan waktu bicara, tanpa perlu repot mencanger telepon setiap saat. 

Kapasitas penyimpanan yang luar biasa adalah sorotan utama ponsel. Ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 8GB dan memori eksternal hingga 64GB. Ini juga memiliki fitur Wi-Fi yang memberi Anda pilihan konektivitas nirkabel super cepat. Fitur Bluetooth memungkinkan Anda bertukar file dengan perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya dengan mudah hanya satu kali sentuhan terjangkau banyak di sekitar anda.

Cara Flashing Samsung Galaxy Core Prime G361H

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Core Prime
Model : SM-G361H
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : XSG G361HXXU0AQC1
Download : Samsung Galaxy Core Prime Duos SM-G360H

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Core Prime SM-G361H

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Core Prime SM-G361H dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Core Prime SM-G361H anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Core Prime SM-G361H"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel