Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P

gunugbelanda.com – Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P adalah ponsel Android yang dibuat dengan cemerlang yang diluncurkan kembali pada tahun 2014, yang menampilkan prosesor Quad-Core 2,7 GHz yang sangat cepat, layar multi-touch 5,7 inci yang sangat besar, kamera belakang 16 mega-pixel dan 3,7 mega piksel Kamera depan menghadap, Ponsel ini berukuran hanya 6,04 inci, namun masih bisa dipegang layar 5,7 inci. Catatan 4 tipis dan nyaman, yang hanya 0,33 "tebal. 

Samsung menjual ponsel ini dalam rentang warna yang bagus hitam, pink, putih dan emas. Samsung telah membuat pekerjaan menakjubkan membuat bobot Samsung Galaxy Note 4 hanya 6,21 oz. Samsung memutuskan untuk melengkapi ponsel ini menggunakan unit pemrosesan Quad-Core 2.7 GHz berteknologi tinggi, yang dibundel dalam chip sistem Qualcomm Snapdragon 805 APQ8084 dan memori RAM 3GB yang besar. 

Berkolaborasi dengan grafis rendering, ponsel ini juga memiliki GPU adreno 420 megahertz 420. Catatan 4 dilengkapi dengan memori penyimpanan internal 32GB yang mengesankan dan slot kartu SD, lebih dari cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, permainan, lagu, foto dan video tanpa memikirkan berapa banyak penyimpanan yang tersisa.

Perangkat ini menawarkan koneksi WiFi (dan dapat membaginya dengan perangkat lain di sekitar, bertindak sebagai hotspot mobile), konektivitas high performance 4G (LTE) dan juga tipe koneksi HSPA +, teknologi 4G yang lebih lambat atau koneksi data 3G yang cepat, melalui HSDPA, HSUPA Dan teknologi EDGE. Perangkat ini bekerja dengan kartu SIM Mikro untuk layanan GSM, OS android System Version : KitKat 4.4.4 cocok bagi pengguna untuk anda atau bisa update ke Marshmallow 6.0.1 di bawah ini.


Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 (Snapdragon) SM-N910G)

(Baca Juga : Flashing Samsung Galaxy Note 4 (African Countries) SM-N910H)


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Note 4 Sprint
Model : SM-N910P
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : SPR N910PVPU1ANK2
Download : Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P

Mobile : Galaxy Note 4 Sprint
Model : SM-N910P
System Version : Lollipop 5.0.1
Baseband : SPR N910PVPU1BOB7
Download : Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P

Mobile : Galaxy Note 4 Sprint
Model : SM-N910P
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : SPR N910PVPS4COK1
Download : Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P

Mobile : Galaxy Note 4 Sprint
Model : SM-N910P
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : SPR N910PVPU5DQI5

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Note 4 Sprint SM-N910P"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel