Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250L

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250L adalah smartphone samsung yang tidak kalah jauh dengan Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250 karena jika di lihat dari versi androidnya sama System Version : Jelly Bean 4.1.2 tahun rilisnya juga bulan September 2012 yang membedakan hanya type firwarenya saja, Ram 2GB memory internal 32GB. 

Ukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720 X 1280 layar super AMOLED sangat cocok dan bagus membuat kalian nyaman dalam memakainya. Setelah kita membahas sedikit spesifikasi pada smartphone, tinggal kita akan memulai bagai mana cara untuk flashing atau memperbaiki smartphone yang bootlop bisa kalian lihat dengan baik dan harap berhati – hati dalam melakukan flashing semoga berhasil langsung lanjut saja di bawah ini.


(Baca Juga : Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250S)


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Note 2 (Korea)
Model : SHV-E250L
System Version : Jelly Bean 4.1.2

Baseband : KTF E250LKLVMF6

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Note 2 (Korea)

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250L dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250L anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 (Korea) SHV-E250L"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel