Cara Flashing Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919 kini Samsung sudah update firmware akhirnya mendapatkan beberapa pecinta Samsung semakin banyak karena dari kualitas pun sudah bagus, banyak ROM yang sudah stabil dan bisa di gunakan dengan baik karena mendapatkan versi yang lebih besar dan bersahabat untuk kinerja yang lebih cepat dan lancar. 

Dikemas dengan pilihan tweak dan kustomisasi, bukan hanya itu spesifikasi pada Samsung suda bagus seperti Samsung Galaxy S4 SGH-M919 di rilis April 2013 RAM 2GB dan memory internal 16GB, layar 5 inchi super AMOLED, support GSM, 3G LTE 4G tinggal kalian setting sendiri secara otomatis yang bisa terhubung ke internet 4g LTE sangat cepat di bandingkan 3G dalam penerimaan data dari seluler penyedia jaza internet, untuk itu gunungbelanda akan mengulas juga tentang cara flashing Samsung Galaxy S4 SGH-M919 bisa kalian lihat di bawah ini.


Cara Flashing Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy S4 (T-Mobile)
Model : SGH-M919
System Version : Jelly Bean 4.2.2
Baseband : TMB M919UVUAMDL1
Download : Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919

Mobile : Galaxy S4 (T-Mobile)
Model : SGH-M919
System Version : Jelly Bean 4.3
Baseband : TMB M919UVUEMK2



Mobile : Galaxy S4 (T-Mobile)
Model : SGH-M919
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : TMB M919UVUFNB4


Mobile : Galaxy S4 (T-Mobile)
Model : SGH-M919
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : TMB M919UVUFNH7


Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S4 (T-Mobile) SGH-M919"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel