Ibu Kota Negara Kamboja Adalah Manila

gunungbelanda.com || kini akan membahas tentang kampoja yang merupakan Negara tetangga yang ada di luar Indonesia, Kampoja bisa di sebut kerajaan yang berbentuk monarki yang ada di asia tenggara kerajaan kampoja merupakan penerus dari kaisar Khmer, nama dari kampoja merupakan sebuah terjemahan dari bahasa Indonesia. Kampoja pernah menguasai Semenanjung Indochina pada abad ke-11 dan 14, walaupun nama Kampoja itu tidak di akui di internasional. Kampoja merupakan ibu Kota dari Phnom Penh, Bahasa Nasional kamboja yaitu Bahasa Khmer, Negara Kamboja berasal dari Republik Rakyat Kamboja, berdasarkan konstitusi kampoja menganut system liberal dan ekonomi pasar, kerajaan kampoja menjabat sebagi kepala kepala Negara yang berkuasa untuk memimpin penduduknya.

Luas kampoja sekitar 181.035 km2. Yang menjadikan pembatasa adalah Thailand di sebelah barat.

Ibu Kota Negara Kamboja Adalah Manila

Jika kalian mendapatkan sebuah pertanyaan Ibu Kota Negara Kamboja Adalah Manila jawaban adalah Tidak yang benar klau Kampoja adalah Ibu kota Kamboja yaitu Phnom Penh. Dan  ibu kota dari Manila adalah Filipina.

Nama dari Manila sudah tidak asing lagi yang memberikan sebuah pengertian adalah daerah metropolitan dengan penduduk lebih dari 10 juta jiwa total semuanya dalam satu Negara yang ada di Manilla. manila Metropolis ini disebut Metro Manila, tapi sering hanya disebut Manila oleh orang asing dan selain penduduk sana, terdiri dari 17 kota dan municipal yang berbeda dalam satu negara.

Sudah jelas perpedan yang ada di atas maka dari itu jagan salah menjawab bagi kalian karena jika salah maka akan fatal karena walaupun penjelesan di atas kurang baik tetapi sudah ada perbedaan dari keduanya.

0 Response to "Ibu Kota Negara Kamboja Adalah Manila"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel