Cara Flashing Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L

gunungbelanda.comSamsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L dengan berbagai update ke yang lebih tinggi dari yang sebelumnya bahwa Galaxy S5 akan segera terupdate ke Android 6.0.1 Marshmallow, Pembaruan baru membawa versi Android yang lebih baru, berbai bug dan pengoptimalan lainnya di perbarui, Dengan update ini, Anda juga akan mendapatkan fitur TouchWiz baru yang terdapat pada smartphone andalan terbaru seperti Galaxy S6 dan Galaxy S7. 

Android 6.0.1 Marshmallow sendiri membawa banyak perubahan baru seperti Doze dan perubahan sistem lainnya. Pemilik Galaxy S5 G900L di Korea harus bisa mendapatkan pembaruan ini langsung dari update Samsung KIES dan OTA (Over-the-air). Namun, jika Anda tidak melihat update pop up segera, Anda bisa mengikuti panduan flashUndotcom secara manual KLU1CPC3 Android 6.0.1 Marshmallow di Galaxy S5 G900L. Banyak cara untuk meng - update Samsung anda ke yang terbaru sperti mengguanaka PC melalui Odin atau melalui pembaruan langsung.

Cara Flashing Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy S5 (Korea LG+)
Model : SM-G900L
System Version : KitKat 4.4.2

Baseband : LUC G900LKLU1ANH3
Download : Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L

Mobile : Galaxy S5 (Korea LG+)
Model : SM-G900L
System Version : Lollipop 5.0
Baseband : LUC G900LKLS1BOL1
Download : Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L

Mobile : Galaxy S5 (Korea LG+)
Model : SM-G900L
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : LUC G900LKLU1CPL5

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Flash Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy S5 (Korea LG+) SM-G900L"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel