Apakah Yaman Negara Pertama Yang Memiliki Bendera

Ketika kita berbicara tentang bendara yang ada di Negara maka merupakan sebuah tanda dalam Negara tersebut untuk menjadikan bukti cirri khas dalam Negara dalam pengibaran bendera adalah merupakan sesuatu yang baru beda dengan benderanya yang sudah aja sejak zaman dahulu untuk mengibarkan dulunya bukan menggunakan tiang tetapi menggunakan galah yang di ukir bendera pertama adalah berbentuk kain yang mempunyai sebuah warna berbeda di setiap Negara ada juga yang mirip tetapi dalam paduan warna berbeda, yang telah saya temui di media social yang mengibarkan bendera pertama adalah Amerika Serikat  bendera nasional Inggris yang sekarang ini berasal dari panji kepunyaan Santo George. 

Bentuk bendera Amerika Serikat yang sekarang ini baru diresmikan pada tanggal 1 Januari 1801. Dan diduga bahwa dua bendera kebangsaan yang paling tua adalah milik bangsa Denmark yang berasal dari tahun 1219 dan dari Swiss yang dipakai sejak tahun 1339.

Apakah Yaman Negara Pertama Yang Memiliki Bendera

Apakah Yaman Negara Pertama Yang Memiliki Bendera jawan tidak karena masih ada yang lebih dulu mengibarkan bendera arti dalam bendera Yaman Menurut penjelasan resmi, warna merah untuk tumpahan darah para martir dan persatuan, putih untuk masa depan yang cerah, hitam untuk masa lalu yang kelam.

Kapan bendera Yaman di setujui jawan pada tanggal tanggal 22 Mei 1990, dalam sebuah Garis berwarna merah, putih dan hitam juga merupakan bendera Yaman Utara dan Selatan, melambangkan pan Arabisme, seperti bendera Suriah, Mesir, Irak.

0 Response to "Apakah Yaman Negara Pertama Yang Memiliki Bendera"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel