-->

Apakah Khartoum Disebut Tri Capital

Jika dilihat dari pertanyaan tentang Khartum maka juga bisa di katakan tri kapital menurut saya mungkin anda bisa memberikan penjelasan lainya, kita akan membahas tentang sebuah Khartum yuk kita beri Selamat datang di Khartoum, ibu kota Sudan, negara Afrika terbesar. berbagai kosmopolitan kota kami jika tempat bersejarah, museum, acara tahunan gratis, dan layanan wisata yang tak tertandingi oleh setiap kota Sudan lainnya.

Peta pengunjung ini dirancang untuk membantu Anda mendapatkan sekitar ibukota negara dengan mudah, dan untuk memperkenalkan Anda dengan banyak situs luar biasa kota yang ditawarkan. atraksi utama, sistem transportasi di sekitar jalan-jalan kota dan utama di kota dicatat dalam peta.

Apakah Khartoum Disebut Tri Capital

TEMPAT

Kota Khartoum terletak di sepanjang tepi kiri Nil Biru, dan membentuk segitiga besar. Its titik di pertemuan kemudian dua Niles, Nil Putih di sisi barat dan Blue Nile di sebelah timur dan dasar berbatasan Gezira Negara sekitar 30 K. southward. Hal ini terletak pada garis lintang 15 36 N, dan bujur 31 32 E, dan itu adalah 1352 ft. Di atas permukaan laut. Populasinya telah tumbuh lebih dari 5 juta orang. Khartoum, bersama-sama dengan dua kota, Omdurman dan Khartoum Utara (Bahri), kota-kota bersama-sama disebut tri-modal, merupakan Ibu Kota Nasional Republik Sudan.

IKLIM KHARTOUM

Iklim yang terutama tropis. Selama musim panas (Maret-Juni), suhu cukup tinggi, dengan suhu rata-rata 38 C, dengan Mei sebagai bulan terpanas tahun. Autumn dimulai dari pertengahan Juli dan berakhir pada September, dengan curah hujan total 167 mm; hal ini ditandai dengan banyaknya badai pasir. Musim dingin dimulai pada Oktober dan berlangsung sampai Maret, itu diberkahi dengan indah sampai sedang, kering dan cuaca yang sehat, suhu rata-rata di musim dingin adalah 24 C, waktu yang ideal untuk orang asing untuk mengunjungi Khartoum dan menikmati kegiatan pariwisata

TEMPAT UNTUK DIKUNJUNGI DI KHARTOUM

The Mogran

Khartoum Mogran, (pertemuan dua Niles) merupakan daya tarik alam yang luar biasa untuk pecinta nya dari seluruh dunia. Daerah ini terkenal karena burung migran, bunga bermain-main dan berbagai restoran serta taman keluarga.

MUSEUM

Khartoum adalah rumah bagi beberapa museum, termasuk Museum Sudan National, The Museum Nasional Ethnography, Museum Sejarah Alam, dan Museum Khalifah Rumah, ditambah yang lain. Mereka adalah tempat keharusan untuk mengunjungi, karena mereka berfungsi sebagai tempat one stop untuk mencari tahu tentang orang-orang, budaya dan sejarah daerah terbesar di Afrika.

Pangkalan Kapal

Itu terletak di lepas pantai dari Abu Raouf seperempat dari Omdurman, di sisi barat sungai Nil, di mana kita bisa melihat pembuatan perahu tradisional, cara telah dilakukan selama berabad-abad.

Mahdi Tomb

Hal ini terletak di Omdurman dan meliputi dan mencakup bagian penting dari warisan negara selama Era Mahdi.

Pasar Omdurman

Souq kuno ini menunjukkan semua jenis kerajinan, artefak, souvenir dan berbagai item memorabilia rakyat Sudan. Pasar ini biasanya buka dari 08:00 dan menutup saat matahari terbenam.

Sheikh Hamad el Niles Tomb

Di sisi barat Omdurman pada hari Jumat, banyak darwis berkumpul menari ritual terkenal dan terkenal dan lagu-lagu. Praktek ini mencontohkan tradisi Sufi di Sudan.

Namun, di atas bukan satu-satunya untuk dilihat. Khartoum kaya dengan wisata lainnya yang benar-benar napas mengambil. Di antara mereka kita dapat meliputi: - gulat Nuba, Pasar Camel, Abd-el-Qayum Gate, sungai Nil Kepulauan, kuburan Perang Dunia II, gereja St Matius, masjid raja Farouqe ini, masjid Sayyid Ali, Istana Republik, Botanical Gardens, gurun barat Omdurman dan Jebel Awlia, dll

Hotel ditemukan terutama di Khartoum, dan ditemukan di semua kategori. Mereka dilengkapi dengan baik untuk memperluas layanan mereka dari 5 kelas dan turun ke 2 bintang. Sebagian hotel ini terletak di Khartoum. Ada banyak kamar yang tersedia di semua kelas sepanjang tahun.

0 Response to "Apakah Khartoum Disebut Tri Capital"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel