Apakah H. Poirot berasal dari Perancis

Ketika kita belajar tentang bahasa perancis maka dalam bahasa Indonesia sangat sulit karena kita belum terbiasa rasanya asing sekali karena hal baru bagi manusia merupakan hal yang asing belum terbiasa dalam bahasa mungkin kalian tau tentang bahasa asing perancis Hercule Poirot adalah ciptaan Agatha Christie terbesar dalam bahasa perancis, banyak yang mengatakan. 

Salah satu detektif yang paling terkenal dalam fiksi semua, ia diciptakan pada 1916 (ketika Agatha Christie menulis novel pertama Affair Misterius di Styles). Detektif Belgia muncul dalam 33 novel dan 65 cerita pendek dan merupakan satu-satunya karakter fiksi harus dihormati dengan obituari halaman depan The New York Times.
Poirot awalnya diceritakan adalah mantan polisi Belgia yang kemudian pensiun dari dunia kepolisian dan memilih menetap di Inggris.

Apakah H. Poirot berasal dari Perancis

Disana,dia tinggal seorang diri,dan membujang seumur hidupnya.Meski pernah suatu saat dalam novelnya dia pernah tertarik pada seorang wanita yang bernama Countess Vera Rosakoff yang ternyata seorang pencuri permata besar dan dari sanalah dia agak sedikit terganggu psikologinya karena kejadian tersebut.

Dia tidak memiliki gangguan untuk berbicara,namun menyukai ketertiban. Dia menyukai hal-hal secara tertib dan rapi(misalnya, buku disusun di rak sesuai menurut ketinggiannya) dan menyetujui bentuk yang simetris di mana-mana (tinggal Mansions Whitehaven diambil karena simetri nya). 

Dia membenci rumah berdebu dan kotoran dimana-mana,dan menikmati dalam ruangan daripada diluar ruangan(pemanas sentral terutama di musim dingin).

0 Response to "Apakah H. Poirot berasal dari Perancis"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel