Apakah Belgia Kota Yang Besar

Kota Belgia ada juga yang bilang atau resminya bisa disebut Kerajaan Belgia, Belgia adalah sebuah negara yang besar dan terletak di bagian barat benua Eropa. Negara Bagian Barat di balgia wilayahnya bisa mencapai sekitar 30.528 km² anggota di Belgia merupakan negara anggota pendiri Uni Eropa dan menjadi ibukota Uni Eropa, biasanya dalam sebuah Negara atau komonitas biasanya da sebuah organisai yang berguna dan bisa menambah wawasan, organisasi di Belgia sudag besar seperti NATO, bukan tingkat nasional tetapi internasional. Walaupun di Belgia Bukan Kota Besar Tetapi 10,5 juta jiwa penduduk di sana.

Nama Kota Belgia berasal dari Gallia Belgica, sebuah provinsi Roman di area selatan jauh dari Galia yang didiami oleh Belgae, suatu campuran dari etnik Kelt dan orang-orang Jerman.

Apakah Belgia Kota Yang Besar

Di Belgia adalah pusat berlian di dunia, ketika kita fikir merupakan Negara yang kaya ketika sudah menjadi pusat pembelian dan bahasa yang di gunakan Prancis, Belanda, dan Jerman tetapi orang yang umum menggunakan bahasa Belanda dan perancis.

Negara yang bagus seperti belgia adalah memaksa penduduknya supaya menjadi orang yang berpendidikan sampai berumur 18 tahun itu berlaku untuk semua warga Belgia. Tetapi pada abad ke-16 hingga revolusi Belgia yang terjadi pada tahun 1830, banyak terjadi perang saudara memperebutkan kekuatan Eropa dan seringnya terjadi di area Belgia.

0 Response to "Apakah Belgia Kota Yang Besar"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel