3DMark Vantage 1.1.3 Free Download

gunungbelanda.com - 3DMark Vantage 1.1.3 Free Download Jika kalian ingin menggunakan dan mendownload bisa kalian dapatkan di gunungbelanda.com 3DMark Vantage merupakan standar industri patokan kinerja PC gaming baru dari Futuremark, baru dirancang untuk Windows Vista dan DirectX10. Ini mencakup dua tes baru grafis, dua tes CPU baru, beberapa tes fitur baru, dan dukungan untuk hardware terbaru. 3DMark Vantage didasarkan pada mesin rendering yang sama sekali baru, yang dikembangkan secara khusus untuk mengambil keuntungan penuh dari DirectX10, baru API grafis dari Microsoft. yang mana bisa kalian testing sendiri supaya kalian tau bagusnya aplikasi ini karena kalian bisa kalian install di windows : Windows Vista / Windows 7 / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit.

3DMark Vantage 1.1.3 Free Download

Jane Nash

Menonton Super agen dan pergi ke gal Jane Nash saat ia lolos dari sarang pulau rahasia di adegan aksi dikemas ini. Tes meliputi animasi kompleks karakter, simulasi GPU fisik, beberapa lampu yang dinamis, dan model pencahayaan permukaan kompleks. Menggunakan beberapa langkah hirarkis render untuk membuat refleksi air dan refraksi, dan termasuk simulasi fisika peta tabrakan rendering.

Catatan: 3DMark Vantage memerlukan Windows Vista dan DirectX10 Compliant kartu grafis, dan tidak bekerja dalam sistem operasi lain atau dengan kartu grafis-DX10 sub.

New Calico

Ruang meledak dengan tindakan sebagai Damocles memimpin serangan devatsting di planet New Calico. Tes ini hampir seluruhnya terdiri dari objek bergerak - pesawat ruang angkasa, pejuang, rudal dan asteroid. Selain varians bayangan bayangan dipetakan, tes mencakup sejumlah efek ray-tracing lokal dan global seperti pemetaan oklusi paralaks, penipu yang benar dan kabut volumetrik.

Link Download : 3DMark Vantage 1.1.3.

0 Response to "3DMark Vantage 1.1.3 Free Download"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel