The Gardens By The Bay Terletak di Singapura

Ketiaka kita berbicara tentang Negara yang ada di dunia membupunyai sebuah perdagngan yang berbeda seperti Indonesia ini adalah Negara berkembang sejak 10 tahun baru aku masih duduk di kelas 3 SD semuga aja menjadi Negara yang maju dan terus meningkat yang namanya kajayaan pada perembangan globaliasi di dunia. 

Di Indonesia banyak pertokohan yang besar tetapi milik swasta bukan milik Negara kebanyan dari Negara asing yang singgah di Indonesia yang menjadi kan toko besar di sindonesia. Indonesia sendiri tokonya kecil sehingga menjadikan sebuah Negara yang kalah dalam mengelola ekonominya sendiri maka lama kelamaan akan runtuh jika Negara pemerintahan tidak tegas dalam mengambil keputusan kasian rakyat kecil yang menjual menjadi pedagang kaku Lima.

The Gardens By The Bay Terletak di Singapura

Speri Negara yang satu ini dalam membangun taman yang paling kaya dalam membangun proyek di singa pura yang bernama Gardens By The Bay, taman ini menjadi sebuah perhatian orang yang berkunjung ke singapura ketika tamanya selesai di bangun.

Tidak lengkap rasanya jika pergi ke singapura klau tidak mendatangi taman Gardens By The Bay yang bisa kalian mempesona jika ke taman ini apa lagi dengan seorang kekasih wah tambah romatis iya gelap – gelip pada malam hari yang telah menghiasi taman Gardens By The Bay, sehingga kalian bisa betah ketika sekali mengunjungi taman ini karena wah tempanya.

Lokasi ini sekitaran 5 menit saja jika dilihat perjalan dari kota ketaman Gardens By The Bay yang paling bagus adalah ternyata proyek itu sudah memenangkan penghargaan luar biasa bukan.

0 Response to "The Gardens By The Bay Terletak di Singapura"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel