-->

Pencipta Lagu Garuda Panca Sila Adalah W. R.Supratman

Ketika kita waktu kecil pernah mengi kuti perlombaan nyanyi adalah hal yang paling di sukai karena nyanyi adalah olah raga juga yang memerlukan tatacara bernyanyi bagai mana nyanyi yang benar denga lirik lagu yang sesuia dengan irama music maka akan mengeluarkan yang namanya lagu dari mulut yang indah bisa membuat orang lain suka dan menyukai lagu adalah karya orang yang telah bisa mendalami tentang lagu karena tidak mudah membuat lagu, pada waktu masa SD kalian semua bisanya ada sebuah perlombaan nyanyi yang telah di adakan oleh Bapak dan Ibu Guru supaya itu menjadi sebuah karya dari seseorang  sampai di mana yang namanya seni sejauh mana seni kita sepeti itu.

Pencipta Lagu Garuda Panca Sila Adalah W. R.Supratman

Seperti yang satu ini lagu yang mungkin kalian pernah bernyanyi di waktu kalian masih SD sebagai ajang perlombaan dan lagu ini termasuk lagu wajib bagi anak bangsa yang mengenang masa – masa perjuangan Indonesia yang mengusir penjajah dari Indonesia yang ingin merebut Indonesia seperti apa lagunya dan apa judulnya yuk kita pelajari yaitu lagunya adalaha Lagu Garuda panca sila yang di tulis oleh oleh Sudharnoto. lagu lagu ini berisi tentang kesetiaan terhadap adanya pancasila yang mana segenap rakyat Indonesia kepada Pancasila sebagai satu ideo logi Negara Indonesia yang mana sudah tertera di lima panca sila.

Wage Rudolf Soepratman adalah pengarang lagu kebangsaan Indonesia, pahlawan nasional Indonesia yang telah menjadikan lagu wajib Indonesia mengenag lagunya yang telah kita nyanyikan di tanah suci merah kebangsaan indonesia.

Inilah bunyi lirik yang menjadi lagu wajib Indonesia pada masa waktu SD yang telah di nyanyikan :

Garuda pancasila …. Akulah pendukungmu ……… Patriot proklamasi ……Sedia berkorban untukmu…… Pancasila dasar Negara……Rakyat adil makmur sentosa…….. Pribadi bangsaku………. Ayo maju maju 2X………

0 Response to "Pencipta Lagu Garuda Panca Sila Adalah W. R.Supratman"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel