Bapak Pramuka Indonesia Adalah Muhammad Hatta

Ketika mengenal yang namanya Indonesia menjadi bangga menjadi anak Indonesia yang mempertahankan kedamian itu sangat penting bisa menjaga martabat Indonesia ketika kita suka mempertahankan maka kita tidak lemah dalam menghadapi sebuah tantangan yang ada seperti pahlawan yang telah berjuang mati – matian dalam mengusir yang namanya penjajah maka jadilah tanah Indonesia yang sukses dalam memperjuangkan Indonesia. 

Makanya dari itu ada yang namanya bapak paramuka yang ada di Indonesia gunanya untuk melatih anak Indonesia supa tidak lemah dalam menjaga Indonesia supaya tidak di serang lagi atau di jajah Negara lain. Siapa yang tau dari anak Indonesia yang namanya bapak Indonesia penasaran iya? Yuk kita simak saja sedikit tentang bapak para muka Indonesia.

apakah benar Muhammad Hatta sebagai bapak pramuka jawabanya salah kerana yang benar adalah dia seorang tokoh yang menjadi pahlawan yang memerdekakan indonesia yang seperti hari ini di adalah berasma Suekarno dalam berjuang melawan penjajah sehingga bisa merdeka dan semua para ulama' yang menjadi pejuanya.

Bapak Pramuka Indonesia Adalah Muhammad Hatta

Yap! Benar Sri Sultan Hamengku Buwono IX adalah sebuah pejuang yang menjadi tokoh paramuka tidak ada keraguan atas perjuanganya. Dia lahir di Yogyakarta dengan nama GRM Dorojatun pada 12 April 1912.

Yang menjadi pandu dalam pramuka adalah KH. Agus Salim dia adalah seorang tokoh sarekat islam beliau mengusulkan tentang pandu dalam pramuka kata panda sudah di kenalkan di Banyumas, Jawa Tengah, pada tahun 1928.

Maka dari itu sebagi penerus paramuka maka jagan lupakan tokoh atau penegak yang sudah member nama atas pramuka dan perjuangan mereka sangat penting bagi kita untuk menjadi anak bangsa yang berani dalam mengambil keputusan dalam permasalahan dalam meraih kebangsaan yang jaya.

Pramuka kini sudah banyak pertebaran dalam sekolah menengah Pertama sampai SMA dan yang paling unik adalah sampai SD tujuannya untuk melatih keberanian anak bangsa tadi menjadi yang lebih baik kedepannya karena perubahan sangat penting dalam meraih kesuksesan mereka sudah di ajari dan mengenang tentang perjuangan apa arti perjuangan dalam pramuka itu lengkap.

0 Response to "Bapak Pramuka Indonesia Adalah Muhammad Hatta"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel