Apakah Presiden Joko Widodo Lahir di Semarang

Gunungbelanda.com Siapa sih yang tidak kenal presiden Negara Indonesia karena sejak menangnya pemilihan ketua presidn Indonesia atas nama presiden ke 7 yaitu Jokowi Dodo lahir di di Surakarta, Jawa Tengah, 21Juni 1961. Dia adalah presiden Indonesia yang ke 7 yang menjadi wakil presiden adalah  Muhammad Jusuf Kalla pada tahun 2014. 

Riwat  hidup dari jokowi adalah menjadi keluarga yang sederhana sebelum manjadi presiden pada waktu masih kanak – kanak rumah jokowi pernah di gusur samapai tiga kali waktu dewasa dia kuliah di Gajah mada setelah lulus dia meneruskan usaha ayahnya seorang pengusaha mibel dan yang menjadikan dia mencalon sebagai gubernur Surakarta pada tahun2005.

Apakah Presiden Joko Widodo Lahir di Semarang

Orang terkejub melihat dia menjadikan pemimpin yang handal yang bisa merubah kota Surakarta menjadi parawisata yang di sukai oleh orang di sekitarnya, bukan hanya itu tetapi dia berasil merubah kota suraakarta menjadi kota budaya dan seni, seninya adala batik.

Pada waktu kuliah dia  di gajah mada di adi terima sebagai fakultas kehutanan di Gajah Mada dan si tulah jokowi mengambil kesempatan yang berharga untuk belajar tentang stuktur kayu dan pemamfaatan sebagi mana di gunakan. 

Setelah berhasil menempuh keliahnya dia bekerja di BUMN PT Kertas Kraft Aceh, ketika sudah bekerja tetapi hal yang mungkin terjadi adalah jokowi tidak betah bekerja dan dia pulang menyusul istrinya yang sedang hamil 7 bulan. Akhirnya dia memilih dan keinginan untuk berdagang kayu lapis dan bekerja di pemilik pamanya.

0 Response to "Apakah Presiden Joko Widodo Lahir di Semarang"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel