Apakah Madrid Ibu Kota dari Spanyol

Hallo selamat malam gunungbelanda.com yuk kita syukuri bisa bertemu dengan gunungbelanda.com pada kali ini saya akan berbagi tentang tempat yang mana mungkin tidak asing lagi di benak kalian yang mana dari pemain sepak bola yang baik dan bagus dalam segi bermain siapa yuk yang tidak kenal pemain sepak bola dalam Madrid yang pemainnya cukup dan bagus yang pernah menjuarai bola di dunia. 

Tetapi pada malam ini tidak akan membahas tentang pemainya tetapi tempatnya di mana iya mungkin kalian pernah dengar atau sudah tau yuk! Kita simak dan menjelajahi nagara yang satu ini adalah 

Spanyol yang menjadi ibu kota terbesar di spanyol namanya ibu kota sendiri pasti besar lah.
Spanyol adalah mempunyai sebuah penduduk sebanyak 3,228 juta jiwa di tahun 2005 disana yang namanya bangunan sudah besar dan menjulang keatas tidak seperti di rumah dan Negara ku biasa – biasa saja, tidak apa – apa yang penting hidup sederhana dan sudah merdeka itu sudah hal yang baik dan bagus.

Apakah Madrid Ibu Kota dari Spanyol

Kata Madrid berasal dari bahasa arab majrit mempunyai artian air yang sangat bagus yaitu tempat air memancar yang memberinama Negara itu adalah orang islam dan yang membangun adalah atas nama Amir Kerajaan Islam Cordoba Muhammad I.

Bukan hanya sebuah nama tetapi di sana ada mata air Sungai Manzanares menjadi sumber air utama, dalam membagun Madrid Amir membuat pertanana banteng yang sangat kokoh dan bisa melinddungi Madrid tersebut yang mempunyai prekonomian yang membaik dan bagus supaya aman.

Sejak waktu islam berkuasa di Madrid maka yang namanay prekonomian semakin jaya dan baik di Madrid pada masa itu ada tokoh islam yang menonjol dari Madrid atas nama Maslamah Ibnu Ahmad Al Majriti dia adalah seorang ilmuan.

0 Response to "Apakah Madrid Ibu Kota dari Spanyol"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel