Apakah Bandara JuandaTerletak di Surabaya

Ternyata di Surabaya adalah sebuah gerbang di mana orang bisa singgah ke Surabaya bisa dari luar Indonesia bahkan lur negri bisa turun di Surabaya termasuk tengah – tengah dalam sebuah kandasnya sebuah perjalanan, sperti yang satu ini yang ada di Surabaya adalah Bandar Udara Internasional Juanda, yang terletak di kabupaten siduarjo Surabaya. 

Namanya internasional bisa kemanapun mau pergi jika sudah kesurabaya bisa hanya membeli tiket saja sesuai keinginan kita badara juanda merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia luar biasa iya Surabaya klau di rumah saya perjalan 3 – 4 jam perjalanan dari pamekasan ke surabaya menggunkan sepda motor atau mobil biasanya orang kesana musiman ketika datang dari luar negri seperti Malaysia dan Arab Saudi.

Apakah Bandara JuandaTerletak di Surabaya

Bandara Udara Internasional Juanda adalah mempunyai 3.000 M di juanda sudah lengkap yang namanya fasilitas yang membuat orang bisa memilih mau yang mana seperti tempat parkir dan lain – lain.

Kini dalam pengoprasian antara terminal 1.T1 dan 2.T2 yang telah di perbarui.

Untuk T2 dalam penerbangan bisa di gunakan untuk seluruh penerbangan seperti pesawat Garuda Indonesia.


T2 Demostik pesawat yang di gunakan antara lain : Garuda Indonesia, Mandala Tiger dan AirAsia.


Sedangkan T2 Internasional adalah meiliputi sebagai Berikut : Garuda Indonesia, Lion Air (Singapore), Singapore Airlines, China Airlines, Jetstar / Value Air, Eva Air dan Cathay Pasific.


T1 Bandara Juanda meliputi sebagai Berikut : Lion Air Domestik, Citilink Domestik, Batik Air Domestik, dan Sriwijaya Domestik.

0 Response to "Apakah Bandara JuandaTerletak di Surabaya"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel