Apakah Kanada Merupakan Negara Yang Dingin?

Ketika kita hidup di Negara lain banyak suhu – suhu yang ada di Negara tersebut kita sebagai orang Indonesia sangat beruntung karena memiliki cuaca yang sedang dan karena hanya mempunyai 2 musim hujan dan kemarau sebagi orang indonesi patut bangga karena hanya 2 musim saja coba klau kita bandingkan dengan Negara lain yang mempunyai musim dingin atau yang kita ucapkan musim es betapa sulitnya ketika kita mau pergi beraktivitas dalam keseharian kerana jika banyak salju maka akan menganggu aktivitas kita dalam keseharian tersebut pada sianga ini admin akan membahas tentang tempat yang mempunyai sebuah musim dingin yang ada luar negri yuk kita berjalan – jalan dulu kenegri lain.

Apakah Kanada Merupakan Negara Yang Dingin?

Siapa yang tau dengan Kanada yang mana letaknya kanada tidak jauh dengan kutub utara dan berbatasan lansung dengan Alaska dan Greenland. Di Kanada memiliki suhu di mana setiap tahun di kanada mempunyai musim dingin yang lebih panjang di bandingkan musim panasnya.

Ketika sudah musim dingin di Kanada mempunyai ketebelan salju yang bisa mencapai setebal 30-60 meter. Suhu lumayan dingin bisa - bisa mencapai -15 derajat celcius itupun di saat siang hari dan pada mahal hari bisa - bisa rata-rata -33 derajat celcius, ketika kita bayangkan apakah itu tidak dingin jawabanya dingin sekali jika kita mau merasan dinginya Kanda coba kita bepergian kesana jika tidak percaya dan jagan lupa membawa jaket anti dingin atau jaket yang hangatlah supaya tidak beku menjadi es/ salju juga.

0 Response to "Apakah Kanada Merupakan Negara Yang Dingin?"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel