Apakah John Lennon Adalah Grup Band ABBA

Hai guys bersama gunungbelanda.com akan berbagi informasi dan komonikasi pada hari ini saya kan berbagi shring ilmu dengan kalian tentang Group ABBA dan John Lennon keduanya ini popular sangat bagus dan baik dalam music karena keduanya sudah menjuarai kontes – kontes lagu dalam bernyanyi tidak heran jika mereka menjadi orang yang terkenal dan besar jika kalian mau menrikuan orang hebat yang kedua ini kalian bisa dengan cara berusaha dalam meraihnya dan jagan lupa untuk berlatih sampai kita menguasainya karena klau kita sudah bagus dalam meraih apa yang kita inginkan bukan hanya sekedar bisa tetapi menguasain insyaAllah kita akan menjadi orang yang hebat dan menjadi terkenal seperti dua orang tadi Group ABBA dan John Lennon.

Apakah John Lennon Adalah Grup Band ABBA

Mulai dari apa dulu yang ingin kita bahas ABBA atau John Lennon!

Saya akan memulai dari ABBA terlebih dahulu, siapa ABBA itu ? ABBA adalah group music dari swedia, dari mereka adalah salah satu music yang sudah berhasil dari Skandinavia dalam bemain music itu bukan hanya satu saja dalam bermain tetapi banyak yang bermain di group ABBA yang terdiri dari Benny Andersson, Agnetha, Björn, Anni-Frid Lyngstad, dan Ulvaeus Fältskog. Arti dari ABBA ke empat orang tadi.

Setelah ABBA sudah kita bahas John Lennon adalah penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles, dia lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940.

Bukan hanya sorang penyanyi yang sukses dan popular John Lennon juga sebagai pemain flem A Hard Day's Night, dia juga sebagai sineman dan penulis bukunya yang di tulis tentang In His Own Write.

0 Response to "Apakah John Lennon Adalah Grup Band ABBA"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel