Apakah Gajah Memiliki Suara Paling Keras

gunungbelanda.com akan berbagi tentang binatang yang paling keras dalam berbunyi dan bersura ketika kita berbicara tentang binatang jika di sebutkan maka banyak sekali beri – ribu binatang yang ada di dunia jika kalian menyukai binatang maka kalian adalah orang yang baik terhdapa hewan karena hewan juga butuh perhatian juga member makan dan member kebutuhannya. 

Tetapi sekarang hewan sudah banyak yang punah dan akibatnya maka binatang akan tidak bisa berkrliaran lagi akibatnya di dunia itu kurang rasanya yang namanya ekosistem karena jika tidak ada hewan maka ke unikan dan kebagusan terhadap bumi akan hilang, karena yang namanya suara dan bunyi hewan akan punah selamnya jika manusianya tidak bertanggung jawab.

Apakah Gajah Memiliki Suara Paling Keras

Seperti beberapa binatang yag di bawah ini jika tidak lidungi akan hilang hewan apakah itu yuk kita simak di bawa ini.
  • Kelelawar adalah hewan yang aktif di malam hari  keran di siang hari dia tidur karena kecapean menacari makan di malam hari temptanya di gua tidurnya bergantungan dan bunyi dari hewan ini sangat berisik membuat telinga tidak enak.
  • Gajah adalah hewan yang sangat besar dan mempunyai sebuah gading fungsinya untuk mempertahankan dari serangan musuh, hewab itu jika berbunyi sangat ramai karena badanya besar.
  • Serigala adalah hewan pemakan daging biasanya dia makan mencari hewan yang lebih kecil dan di makannya, bunyi suara dari serigala memang menakutkan karena sangat keras dan tidak enak di telinga.
Itulah bebrapa hewan yang dapat bersuara besar dan membuat telinga menjadi pising ketika mendengarnya dan bisa jadi menakutkan.

0 Response to "Apakah Gajah Memiliki Suara Paling Keras"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel