Zonealarm Free Antivirus+ 2018

gunungbelanda.com - Zonealarm Free Antivirus+ 2018 || Siapa yang suka untuk menyingkirkan virus dari internet yang menjadi setia pengguna windows, kini kita punya pertanyaan kenapa virus bisa menyerang windows pasti ada yang berfikir untuk menanyakan hal yang seperti itu jawaban : karena virus dalam meng install apapun tidak usah menggunaka terminal beda dengan pengguna Linux, linux dalam ingin menjalankan sesuatu menggunaka terminal dan menjalan hal yang ingin kita jalankan menggunakan keaman password maka dari itu virus tidak akan merusak system linux dan juga tahan terhadap serangan virus.

(Baca JugaDownload Linux MATE - Ubuntu MATE Ringan dan Baik untuk Desktop)

Kini jagan kwatir dalam melindungi firewall ada nama anti virus yang mampu mencegahnya ini antivirus bernama ZoneAlarm Firewall adalah sebuah yang di kembangkan oleh Zone Labs, sudah lama di akui sejak tahun 2014 oleh Check Point. Pada awal 2009 adalah rilis terbaru ZoneAlarm Internet Security Suite 2009. Pada awalnya Zone Alarm bernama Zone Labs yang sudah tidak asing lagi di dengar oleh kalangan orang.

Zonealarm Free Antivirus+ 2017


Pengguna firewall ZoneAlarm Free Firewall sudah semakin baik dan bagus dan di rancang untuk personal firewall yang bisa dipakai siapa saja bukan hanya sebuah komonitas yang besar untuk menggunakan tetapi kalin bisa juga untuk menggunakanya, dan  ZoneAlarm Free Firewall semakin popular bagi pengguna firewall karena juga Dilengkapi antivirus dan antispyware engine.

Aplikasi ini mempunyai Sistem Operasi Firewall adalah Firewall untuk jangka pendek, programnya member peringatan jika hal – hal yang tidak baik pada computer dan akan memperbaiki permasalahan tersebut.

Fungsi utama firewall adalah membatasi jalur data yang keluar masuk lewat system jaringan sehingga dapat mendeteksi antivitas yang di laluinya apa bisal ada hal – hal yang tidak baik Maka akan berhenti.

Sistem firewall sudah lama dipakai bukan hanya baru – baru saja tetapi sudah lama di pakainya sejak yang banyak memakai setelah dirilis dan sah untuk di gunakan terutama pada lingkungan jaringan yang besar yang ada di kawan dunia.
Inilah sebuah fitur ZoneAlarm Free Antivirus :

  • firewall  in beda denga firewall yang lain karena mempu mencegah virus di bandingkan firewall biasa.
  • Cocok unutuk computer kalian karena mencegah dari aplikasi phising dan lengkap sudah dilengkapi advanced firewall.

(Baca JugaPanduan Install Linux Ubuntu 15.04 LTS)

Jika kalian tertarik untuk mendownload silahkan menggunakan link di bawah ini terimakasih sudah berkunjung ke blog kami semuaga bermamfaat.

Link Download : ZoneAlarm Free disini.

0 Response to "Zonealarm Free Antivirus+ 2018"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel