Stasiun Gambir terletak di pusat Kota Jakarta

Masih tidak sabar untuk mencari jawaban jagan sampai ketinggalan pada ksesempatan ini saya akan berusaha untuk memecahkan maslah yang pernah saya temukan untuk jawaban dari Axis yang sudah mencari refrensi untuk menjawab kini sudah saya temukan untuk berbagi informasi kepada anda tentang Stasiun Gambir yang terletak di pusat Kota Jakarta.
Yuk kita simak pertanyaanya semuga membantu kalian untuk menjawabnya.

Inilah pertnyaan : Stasiun Gambir terletak di pusat Kota Jakarta. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Stasiun Gambir terletak di pusat Kota Jakarta

Jawabnya : 1[YA] alasan yang tepat atas jawaban memang benar karena Stasiun Gambir sudah tidak asing lagi di dengar apa lagi di Jakarta pusat memang sudah temapatnya atau bisa disingkat (GMR) atau juga sebutan lain biasa disebut Stasiun Jakbir adalah nama yang bagus atas stasiun kereta api kelas besar yang terletak di Gambir, Gambir, Jakarta Pusat, Stasiun Gambir  tepatnya di sebelah timur Monumen Nasional (Monas) serta terhubung akses jalan menuju Monas.

Stasiun ini sudah lama dibangun sejak dasawarsa 1930-an dengan nama Stasiun Koningsplein dan di perbarui secara besar – besaran menjadi stasiun jalur layang pada 1990-an.

Stasiun ini mempunyai ketinggian yang lumyan tingga yang ber ukuran ketinggian +16 meter ini termasuk dalam Daerah Operasi I Jakarta. Dangan kemewahan Stasiun ini bisa melayani berbagai kebutuhan dari transportasi kereta api kelas eksekutif dan campuran eksekutif-ekonomi AC plus atau bisnis sesuai kebutuhan untuk menuju kota-kota penting yang menjadi tujuan utama di Pulau Jawa. Yang menjadi pelayan naik turun CommuterLine penumpang di stasiun ini sejak pertengahan 1990-an adalah KRL.

Gimana itulah jawaban semuga beruntung dan mendapatkan hadiahnya sekian terimakasih.

0 Response to "Stasiun Gambir terletak di pusat Kota Jakarta"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel