Lagu “Tak Ada Logika” dinyanyikan oleh Agnes Monica

Masih dalam pemburu poin dari axis yang berusaha untuk menjawab yang benar keran akan mendapatkan sebuah poin yang bisa menambah poin dari axis karena semakin banyak pin yang kita dapat maka akan semakin pula banyak untuk meraih uang yang di adakan oleh axis yang penting hal utaman dan paling utama adalah usaha karena orang usaha akan mendapatkan manisnya apa yang pernah kita usahakan silahkan simak pernyataan di bawah ini dengan baik.

Lagu “Tak Ada Logika” dinyanyikan oleh Agnes Monica

Inilah pertanyaa Axis pada tanggal 23 bulan februari 2017 Lagu “Tak Ada Logika” dinyanyikan oleh Agnes Monica. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1atau 2.

Jawabanynya : 1(YA) alasan karena lagu Tak Ada Logika sudah tidak asing lagi kita dengar yang sering di nyayikan oleh artis Agnes Monica atau kata kerrennnya Cinta Laura Cinta Laura" adalah penyaynyi  album studio pertama dia lahir di negara Jerman yaitu Cinta Laura. Salah satu Albumnya Agnes Monica dirilis sudah lama pada tanggal 27 Februari 2010, amlbumya langsung diproduseri oleh Jan Djuhana dan dilabeli Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu yang popular di masanya adalah lagu jenis, lagu electropop dan dance pop.

Lagu itu sangat popular bisa lalu semua dalam penjualan albumnya terutaman di Indonesia, bukan hanya Indonesia saja sudah banyak ada Malaysia dan Brunei Darussalam, lagunya itu sudah mendapat 13× platinum  penghargaan.

Itu saja hanya sebuah pengertian atau pengalaman dari saya tentang cinta laura atau Agnes Monica yang sangat cantik dan sexy, semuga bisa mendapatkan apa yang kalian cari sekian terimakasih.

0 Response to "Lagu “Tak Ada Logika” dinyanyikan oleh Agnes Monica"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel