Kota Kembang Adalah Julukan Untuk Kota Semarang

Tinggal jawaban yang terakhir untuk di jawab maka sudah selesai dari tadi sudah selesai menjawabnya karena penuh perjuangan yang kita lakukan dan jagan lupa untuk menjawab kembali besok untuk mecari kunci jawaban untuk kuis harian dari Axis sudah tidak sabar untuk menjawab yang terakhir maka kita harus hati – hati supaya 20 poin milik kalian, kuis selesai pada jam 2:11PM pada tanggal 28/02/2017 sudah sukses kita jawab abaikan saja jika kalian menjawabnya salah karena kesempatan bisa kalian raih setiap hari dan kunci jawaban sudah ada di blog ini semua jawaban sebelum di luncurkan sudah di testing terlebih dahulu supaya terbukti kebenaranya. Bukan hanya asal – asalan saja, langsung simak saja kuis di bawah ini supa kalaian tidak meleset pertanyaan.


Kota Kembang Adalah Julukan Untuk Kota Semarang

Pertanyaan : Kota Kembang adalah Julukan untuk Kota Semarang. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawabannya : 1(YA), dengan alasan sebagai berikut kota semarang salain d juluki kota pendidikan, Kota Pariwisata, Kota Pelajar, dan Kota Bunga. Kota semarang mempunyai ibukota Provinsi Jawa Tengah, kota semarang adalah kota yang paling berkembang di jawa dan mempunyai punduduk sampai 2 juta jiwa.

Kota semarang adalah kota sempit sekita 4 kilo meter dari bibir pantai di semarang sering banjir karena berada di bawah permukaan laut maka sebab itu sering banjir terkana uapan laut. Jika bertempat tinggal di selatan kota malang itu tempatnya lumayan tinggi dia antara yang bertempat tinggal Mijen, Gunung Pati, Candi, Banyumanik dan Tembalang.

hanya itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf yang tiada batas sekian terimakasih

0 Response to "Kota Kembang Adalah Julukan Untuk Kota Semarang"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel