Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825 Ponsel ini dilengkapi dengan layar 9,7 inchi yang bagus dengan resolusi 1536 x 2048 pixels, membuat semuanya terlihat sangat bagus. Tampilan ini menggunakan teknologi kapasitif Super AMOLED, dan multi touch diaktifkan.

Ponsel ini terhitung dengan baterai non-replaceable 6000 mAh yang menakjubkan, cukup untuk memberi Samsung Galaxy Tab S3 dengan durasi baterai yang bagus. Ponsel ini memiliki waktu bicara kurang lebih 18 jam yang dilaporkan dan waktu siaga berdurasi 200 jam menurut Samsung. Masalah yang perlu dipertimbangkan adalah baterai Tab S3 tidak dapat dilepas sehingga Anda tidak dapat membeli baterai baru saat mulai kehilangan kapasitas, sementara dengan baterai 6000 mAh Anda mungkin akan membeli perangkat baru sebelum menjadi masalah.


Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825

Ponsel ini menyediakan konektivitas wifi (walaupun tidak dapat dibagi dengan perangkat lain di sekitar, bertindak sebagai hotspot), koneksi data kecepatan tinggi LTE (4G) dan juga koneksi internet HSPA +, itu adalah teknologi 4G yang sedikit lebih cepatatau koneksi internet 3G yang cepat, Menggunakan teknologi HSDPA, HSUPA, UMTS dan EDGE. Tab S3 menggunakan kartu SIM Nano untuk koneksi GSM.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab S3 (LTE)
Model : SM-T825
System Version : Nougat 7.0

Baseband : KSA T825JXU1ARC1
Download : Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825

Mobile : Galaxy Tab S3 (LTE)
Model : SM-T825
System Version : Oreo 8.0
Baseband : XSG T825JXU1BRE2

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.



SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S3 (LTE) SM-T825"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel