Cara Flash Samsung Galaxy Y Plus / Pocket Plus GT-S5303

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Y Plus / Pocket Plus GT-S5303 sudah mempunyai sebuah Versi system : Ice Cream Sandwich 4.0.4 yang bisa du gunakan untuk kebutuhan dalam keseharian seperti di gunakan untuk internet, sms, telvonan dan lain – lain.

Samsung Galaxy Y Plus S5303 adalah salah satu smartphone produk dari keluaran samsung di bulan Maret. Samsung Galaxy Y, kini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik yang sudah mempunyai  dual sim dan OS android Ice Cream Sandwich yang sudah banyak support aplikasi di bandingkan Gingerbread.


Kini seiring dengan banyak produk Samsung di pasaran sudah meluas terkadang smartphone yang sudah mengalami sebuah kerusakan pada system tidak di perbaiki langsung di buang saja padahal masih bisa d gunakan hanya membutuhkan yang namanya flashing atau software yang membutuhkan kurang lebih 20 menit saja dan tidak ribet dalam memperbaiki hal yang di butuhkan hanyalah sementara tetapi sebelum kita melakukan sebuah pembaruan pada Samsung Galaxy Y Plus S5303 alangkah bagusnya kita belajar spesifikasi dari smartphone ini.


Cara Flash Samsung Galaxy Y Plus / Pocket Plus GT-S5303

Samsung Galaxy Y Plus / Pocket Plus GT-S5303 mempunyai Layar yang memiliki ukuran 2.8 inch,resolusi 240×320 piksel, serta kerapatan piksel 143 ppi. Prosessor yang digunakan single core dengan clock speed 850 MHz. Kamera yang disematkan pada Galaxy Y Plus adalah kamera beresolusi 2 MP tanpa disertai kamera depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Plus S5303

Mempunyai Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA yang cocok di gunakan untuk anda.

Sudah bias Memori Internal 4 GB External microSD up to 32 GB membuat kalin bisa menyimpan data.

Baterai Tipe Li-Ion 1200 mAh battery Standby (2G) / Up to 260 h (3G) Talk Time(2G) / Up to 5 h 50 min (3G).

NOTE : kami tidak bertanggung jawab jika ada masalah dalam waktu Flashing maka lakukan dengan hati – hati.


Link Download : 

Mobile : Galaxy Y Plus / Pocket Plus
Model : GT-S5303
System Version : Ice Cream Sandwich 4.0.4
Baseband : KEN S5303XXAMK1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Y Plus GT-S5303

#1. Simpan semua bahan di dalam satu folder kecual kabel data USB.

#2. Extrack semuanya yang telah di download tadi dan install drever Samsung USB sampai selesai.

#3. Buka odin dan masukkan Samsung Galaxy Y Plus GT-S5303 yang sudah di extrack tadi menggunakan tombil AP /PDA pada odin cari di mana kalian menyimpan filenya.

#4. Sekarang matikan Samsung anda  dan masuk ke Mode Download dengan cara menekan tombol “Volume Down + Home + Power”  secara bersamaan hingga muncul layar pemberitahuan, setelah layar muncul, lalu tekan tombol “Volume Up” untuk melanjutkan. 

#5. Setelah berada di Mode Download, kemudian anda hubungkan Samsung anda ke PC/Leptop dengan kabel data. Tunggu hinga sampai Samsung terdeteksi dengan baik jika sudah ada ID : com Tinggal klik start pada odin tunggu Flashing selesai sampai ada bacaan PASS dan smartphone akan riboot sendiri sampai hidup.

Sekian dulu  tutorial dari saya semuga bermamfaat kurang lebinya mohon maaf terimakasih semuga sukses selalu.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy Y Plus / Pocket Plus GT-S5303"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel