Apakah Roma juga disebut kota Tujuh Bukit?

Apakah Roma juga disebut kota Tujuh Bukit ? siapa yang bingung dalam pertanyaan kuis dari Axis dan XL jagan bingung sekarang saya sudah menemukan jawaban yang pass dalam menjawab, karena saya juga bingung untuk menjawabnya karena sebelum itu saya mencari sebuah refrensi dulu di internet karena biasanya akan berguna bagi kita untuk menambah penegetahuan bagi kita bukan hanya pengetehuan yang dapat dari orang karena untuk memecahkan masalah kita bisa mengatasi dengan cara diri sendiri bisa cari refrensi dari internet atau pun bisa bertanya dari teman.


Apakah Roma juga disebut kota Tujuh Bukit?

Saya sudah menemukan jawaban dari pertanyaan di atas inilah jawabanya bisa kalian pahami atau baca sampai selesai karena soal dan jawaban ada di bawah ini.
Apakah Roma juga disebut kota Tujuh Bukit ? jawab : 1=YA 2=TIDAK yang benar adalah (1).

Penjelasan karena Tujuh bukit Roma di lihat dari bahasa luar Indonesia seperti (bahasa Italia: Sette colli di Roma adalah sette kolli di roma, dan menurut bahasa Latin: Septem montes Romae) yang ada di sebuah sisi timur Sungai Tiber membentuk jantung geografis Roma, di dalam tembok-tembok kota kuno tersebut dan di namakan Septem montes Romae.

Pengertian Roma, Roma adalah ibu kota Italia dan regioni Lazio. Dengan banyaknya penduduk  2,9 juta dan wilayahnya mempunya luas 1.285 km2.

menurut bahasa Inggris : Rome, bahasa Italia: Roma roːma ( simak), bahasa Latin: Rōma) adalah sebuah kota dan comune khusus (bernama Roma Capitale) di Italia. Inilah ketujuh bukit ini yaitu yang termasuk salah satu dari jawabannya :
  • Bukit Vatikan Collis Vaticanus itu yang terbentang di sebelah barat laut Sungai Tiber
  • Bukit Palatino (Palatinus bahasa Latin : Palatium; bahasa Inggris : Palatine Hill)
  • Bukit Quirinale (Quirinalis) Bahasa Italia Palazzo del Quirinale atau sederhananya Quirinale) adalah tempat tinggal resmi Presiden Republik Italia yang terletak di Bukit Quirinal, bukit tertinggi dari Tujuh bukit Roma.
  • Bukit Celio (Caelius)
  • Bukit Viminale (Viminalis)
  • Bukit Capitolino (Capitolinus, bahasa Italia: Campidoglio)
  • Bukit Aventino (bahasa Latin: Aventinus)
  • Bukit Esquilino (Esquilinus)


itulah penjelasan sedikit tentang pertanyaan di atas semuga bisa bermamfaat bagi anda semua sekian terimakasih.

0 Response to "Apakah Roma juga disebut kota Tujuh Bukit? "

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel