Microsoft Security Essentials - Antivirus Anti Adware dan Spyware Terbaik Dari Microsoft Security

gunungbelanda.com - Microsoft Security Essentials (MSE) adalah  aplikasi yang gratis  antivirus yang dibuat oleh Microsoft yang memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis malware seperti virus komputer , spyware , rootkit dan trojan horses untuk Windows XP ( x86  ), Windows Vista , dan Windows 7 (baik x86 dan x64 ). 

Microsoft Security Essentials menggantikanWindows Live OneCare , yang berbasis layanan berlangganan antivirus komersial dan Windows Defender yang gratis yang hanya melindungi pengguna dari adware dan spyware . Tidak seperti keluarga produk keamanan perusahaan berorientasi Microsoft Forefront , Microsoft Security Essentials ditujukan untuk digunakan konsumen anti virus ini tidak berat ringan tidak seperti anti virus lain yang dapat menghapus file exe maka dari itu file tersebut walaupun tidak membahayakan komputer terkadang langsug main hapus saja tidak pemberihuan aplikasi ini adalah aplikasi yang sagat cocok di gunakan di windows 7 windows 8 dan windows 10. 

Penginstallnya harus menggunakan jaringan  nantinya untuk update ke internet jika aplikasoi ini tidak di update maka tidak akan bisa di gunakanan oleh karena itu aplikasi ini harus di upadate untuk di gunakan.

Microsoft Security Essentials - Antivirus Anti Adware dan Spyware Terbaik Dari Microsoft Security


Microsoft mengumumkan rencana untuk sebuah produk keamanan konsumen bebas, nama kodenya Morro pada tanggal 18 November 2008. Ini menandai perubahan strategi pemasaran pada konsumen antivirus Microsoft  : Alih-alih menawarkan antivirus berbasis  langganan dengan sejumlah fasilitas lainnya, seperti backup dan sebuah personal firewall, Morro akan bebas untuk semua instalasi Windows asli tapi tidak dimaksudkan untuk penggunaan bisnis (dengan pengecualian untuk usaha kecil berbasis rumah) dan menawarkan perlindungan terhadap semua jenis malware .Microsoft Forefront akan ditawarkan bersama MSE, dengan alat manajemen pusat tidak hadir dalam MSE.

jika anda mau  mendownload aplikasi ini silahkan download menggunakan link di bawah ini;

Link Download : Microsoft Security Essentials (32-bit).rar.

0 Response to "Microsoft Security Essentials - Antivirus Anti Adware dan Spyware Terbaik Dari Microsoft Security "

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel