Downlaod Telolet Terbaru 2019 Klakson Telolet APK

gunungbelanda.com - Klakson Telolet APK - Downlaod Telolet Terbaru  2019 || Klakson telolet adalah tiruan aplikasi telolet yang sebenarnya yang mana bisa dimainkan di HP android, inilah gambar telolet mini tangkapan layar telolet sangat populer di hari ini maungkin sudah menjadi kebiasaan orang tentang telolet anda, anda bisa bermain telolet dan Buat suara Klakson Telolet dengan perangkat android anda, aplikasi adalah simulasi saja tetapi seakan – akan  menekan klakson pada bus telolet yang sebenarnya.


Klakson Telolet APK - Downlaod Telolet Terbaru  2017

Sudah medukung 72 suara telolet defaultnya, ada plusnyas sampai 8 slot suara yang bisa anda tambahkan sendiri bervariasi telolet dengan menggunakan tab MOD dalam penambahan.


Anda mulai sekarang dapat mendownload puluhan suara telolet secara gratis, sirine, dan suara  lainnya dengan menggunakan tab DL.

Cukup menarik bukan aplikasi ini silahkan bisa mendownloadnya di bawah ini sudah tersedia langsung free untuk anda.

Anda juga bisa mengirim Kritik dan saran dapat dikirimkan ke kmbmicro@gmail.com yang mana saranya anda sangat berguna untuk lebih memperbaiki aplikasi telolet.

Anda Juga bisa untuk like facebook kami di https://www.facebook.com/klaksontelolet/ yang ada di facebook dengan cara mengetik link diatas.

Untuk aplikasi telolet bisa download mengunakan link yang tersedia di bawah ini.

Link Downlaod : Telolet Via Playstore.

1 Response to "Downlaod Telolet Terbaru 2019 Klakson Telolet APK"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel