Game 8 Ball Pool Unduh - Free Game Play Online

gunungbelanda.com - Game 8 Ball Pool Unduh - Free Game Play Online || Hai kawan bertemu lagi bersaman saya gunungbelanda.com pada kesempatan kali saya akan berbagi game pada kalian game apanamanya yuk kita simak dan nanti bisa kalian mainkan di Hp kalian.

Nama gamenya adalah Game 8 Ball Pool. Dalam permainan online sekarang sudah tidak asing lagi kareana game ini ada yang offline dan ada juga yang online. 

Perbedaanya adalah jika online harus menggunkan paket data bisa juga dari wifi yang paling bagus klau online tampilanya bisa berubah selalu update beda dengan offline klau offline tampilan hanya seperti biasa baru install, aplikasi ini bisa di mainkan di media sosial seperti, Facebook adalah salah satu media sosial yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian dikalangan pemuda, bahkan anak – anak juga bisa mempunyai   facebook bukan hanya orang dewasa saja, selain dijadikan tempat perkenalan facebook juga lengkap dengan dunia game, game – game  sekrang sudah  di onlinekan di internet terutama game aplikasi yang ada di facebook menjadikan sumber penghasilan uang untuk mereka yang ahli dalam pembuatan aplikasi game, seperti game online 8 ball pool.

Game 8 Ball Pool Unduh - Free Game Play Online

Ada trik dan Cara Bermain Game 8 Ball Pool Facebook

Anda bisa bergabung dulu di permainan ini dan bisa anda bagikan dengan teman kamu nanti teman kamu juga akan bergabung dan tertarik dalam bermain online di 8 ball pool.

 Anda sudad memastikan teman kamu sudah bergabung dan menunggu di room 8 ball pool.
Jika sudah tinggal tekan atau klik icon Play Friend lalu tulis nama teman kamu yang akan kamu ajak bermain.

Klik icon photo teman kamu yang akan di ajak bermain aplikasi ini, lalu tunggu sampai teman kamu menerimanya untuk bermain bersama mu.

Jika sudah tinggal mainkan sampai kamu menang.

Ada juga pengertian angka yang ada pada bola dalam permainan game 8 ball pool

Banyaknya Jumlah keseluruhan ada 15 bola yakni angka 1 sampai angka 15 ada juga pembagian untuk semua bola dibagi menjadi 3 bagian, yaitu:

1. bola Solid ball angka 1 sampai dengan 7
2. Stripes Ball angka 9 sampai dengan 15
3. 8 (eight) ball adalah bola angka 8

Sekian dulu pembahasan dalm game 8 ball pool semuga menjadi refrensi dalam permainan game 8 ball pool jika sudah mengerti tinggal kalian mainkan sekarang dan untuk mendownload bisa menggunakan link di bawah ini.

Link Download : game 8 ball pool.

0 Response to "Game 8 Ball Pool Unduh - Free Game Play Online"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel