Format Factory - Free Converter Media Format All File

gunungbelanda.com - Format Factory adalah suatu program yang merubah  mengubah format file agar bisa di pakai di semua gadget yang bisa memilih format – format tertentu agar bisa di gunakan untuk kebutuhan anda. atau program multimedia converter Freeware, program ini juga bisa merobek DVD dan VCD ke format lain, serta bisa menyambung lagu atau video yang berformat iso atau lainya bisa anda coba untuk menikmati kelebihan atau kekurangannya.

format Factory mendukung hampir semua format file yang ada, berikut format - format yang di support oleh Format Factory.

Format Factory - Free Converter Media Format All File

Format Video yang ada di Format Factory

MPEG-4 bagian 14(.mp4)  MPEG-1 (.mpg) 3GP (.3gp) Matroska(.rar) Flash Video (.flv) SWF (.swf) Audio Video Interleave(.Avi) Windows Media Video (.wmv) Real Media Variable (.rar) VOB (Video Object) (DVD berkas) (.vob). Quicktime File Format (WTFF) (.mov).

Audio format ada beberapa jenis, yaitu:


MP3 2. Ogg 3. Gelombang Suara (.wav) 4. Abdaptive Multy Rate (.amr)5. Windows Media Audio (.wma) 6. Advanced Audio Coding (.aac)

Gambar format ada beberapa jenis, yaitu:

1.    JPG 2. PNG 3. ICO 4. BMP 5. GIF 6. TIF 7. TGA

Dari kebutuhan di atas sudah menyesesuaikan kebutuhan kita tinggal download apliaksi di bawah ini untuk merasakan apa yang ada di aplikasi ini bukan hanya utuk melihat aplikasi ini menurut saya sudah sempurna dan baik walaupun aplikasi ini slalui di perbarui untuk memanjakan user yang menggunakannya.

Jika kalian tertarik aplikasi ini silahkan anda Dowload link di bawah ini;

Link Downlaod : Format Factory.

1 Response to "Format Factory - Free Converter Media Format All File "

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel