Video Editor for Windows Camtasia - Buatan TechSmith Camtasia 8

gunungbelanda.com - Camtasia Studio adalah software, dibuat dan diterbitkan oleh TechSmith, untuk membuat video tutorial dan presentasi langsung melalui screencast, atau melalui plug-in rekaman langsung ke Microsoft PowerPoint atau juga bisa merekam sebuah desktop layar komputer.

Video Editor for Windows Camtasia - Buatan TechSmith Camtasia 8


Area layar yang akan direkam dapat dipilih secara bebas, dan rekaman audio atau multimedia lainnya dapat direkam pada saat yang sama atau ditambahkan secara terpisah dari sumber lain dan terintegrasi dalam komponen Camtasia Studio produk. 

Kedua versi dari Camtasia dimulai sebagai tingkatan program screen capture dan telah berevolusi untuk mengintegrasikan screen capture dan alat pengolahan pasca ditargetkan pada pasar pengembangan pendidikan dan multimedia informasi. Camtasia Recorder - alat terpisah untuk menangkap suara layar dan video Camtasia Studio editor - komponen yang seluruh produk bernama, yang sekarang menjadi alat authoring multimedia dengan standar industri "timeline" antarmuka untuk mengelola beberapa klip dalam bentuk lagu bisa di kumpulkan menjadi satu antara video sama audio dan bisa di midifikasi aplikasi ini hannya mendukung MP4.

video MP4 kalau video lainya yang pernah saya coba tidak support maka dari itu disarankan untuk format MP4.

Format CAMREC adalah wadah tunggal untuk berpotensi ratusan objek multimedia termasuk klip video, gambar diam, screen shot dokumen dan kontainer efek khusus. Camtasia juga memungkinkan seluruh proyek yang sedang dikembangkan untuk diekspor sebagai satu file zip untuk portabilitas untuk workstation lain dengan Camtasia atau perangkat lunak editing video lainnya. Video yang dibuat dapat diekspor ke format video yang umum termasuk MPEG-2, MPEG-4, WMV, AVI.

Jika Anda Ingin mendownload aplikasi Ini silahkan Downlaod mengunakan link;

Link Download : Camtesia 8.

0 Response to "Video Editor for Windows Camtasia - Buatan TechSmith Camtasia 8"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel